Lupakan Coldplay, Bring Me the Horizon Dikabarkan Bakal Manggung di Indonesia!

Lupakan Coldplay, Bring Me the Horizon Dikabarkan Bakal Manggung di Indonesia!

Sumber: Istimewa--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Para penggemar grup Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega, mendapatkan kabar gembira ketika Dochi menyatakan melalui akun Twitter pribadinya bahwa Bring Me The Horizon (BMTH) akan menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat.

Dalam tweet di akun Twitter @katadochi, Dochi mengungkapkan bahwa BMTH akan tampil di Indonesia pada tanggal 17 November 2023. Ia mengaku mendapatkan informasi tersebut dari sumber terpercaya.

"BMTH 17 Nov #infoordal," tulis Dochi di akun Twitter-nya, seperti dikutip pada Selasa (16/5/2023).

Hal menariknya, jika kabar tersebut benar, konser BMTH akan berlangsung hanya dua hari setelah konser Coldplay di Indonesia, yaitu pada tanggal 15 November 2023. Hal ini tentu membuat para penggemar musik yang menyukai kedua grup band tersebut merasa bingung.

BACA JUGA:Buntut Desak Surya Paloh Serang Balik Jokowi, Amien Rais Disuruh Taubat: 'Ingat Umur!'

BACA JUGA:Soal Elektabilitas yang Kerap Jeblok, Anies Blak-blakan Upaya Penjegalan: 'Ada Survei Lain yang Angkanya Lebih Tinggi'

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai konser BMTH di Indonesia. Belum ada promotor atau pihak resmi dari BMTH yang mengumumkan konser tersebut.

Meskipun demikian, banyak netizen yang langsung mempercayai pengumuman tersebut karena berasal dari seorang public figure terkenal.

"Maaf Coldplay, kami skip. Yang ini lebih menggoda," tulis @bb*****.

"Saya sudah menyiapkan tabungan untuk membeli tiket BMTH," tambah @bay*****.

"Lebih baik menunggu BMTH dan Saosin daripada ketinggalan Coldplay," kata @me*******.

BACA JUGA:Usai Jamu Prabowo, Gibran Dinasihati Pengurus PDIP

BACA JUGA:Leher Terasa Pegal-pegal? Ini Tips Agar Tidak Mudah Lelah

Sebelumnya, grup metalcore asal Inggris ini menjadi tren nomor satu di Twitter pada tanggal Kamis, 23 Maret. Kabarnya, band yang dipimpin oleh Oliver Sykes tersebut akan datang ke Indonesia tahun ini.

Sumber: