Viral di Twitter: Moment Saat Seorang Pria Menikahi Kekasihnya dengan Mahar Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Viral di Twitter: Moment Saat Seorang Pria Menikahi Kekasihnya dengan Mahar Tiket Konser Coldplay di Jakarta

--Twitter

JAKARTA, TRENDINGNEWS.ID -  Sebuah pernikahan tak terduga memikat hati netizen di media sosial. Detik-detik momen romantis tersebut menjadi viral di Twitter setelah seorang pria memberikan kejutan istimewa kepada kekasih hatinya dengan cara yang tak terduga.

 

Mahar yang ia berikan tak hanya perhiasan atau seperangkat alat salat, melainkan tiket konser Coldplay. Ijab kabul pernikahan bermahar tiket Coldplay itu terekam dalam video di Twitter. Video tersebut diunggah akun @fhfndtaaa.

 

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayu Widiadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat dan tiket Coldplay dibayar tunai," kata wali nikah membakal ijab kabul dalam video.

 

"Saya terima terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayu Widiadana binti Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai," kata mempelai laki-laki.

 

BACA JUGA:Buntut Desak Surya Paloh Serang Balik Jokowi, Amien Rais Disuruh Taubat: 'Ingat Umur!'

 

BACA JUGA:Soal Elektabilitas yang Kerap Jeblok, Anies Blak-blakan Upaya Penjegalan: 'Ada Survei Lain yang Angkanya Lebih Tinggi'

 

Belum diketahui kapan dan di mana pernikahan bermahar tiket konser Coldplay tersebut. Tidak hanya memikat hati kekasihnya, momen ini juga menggetarkan hati netizen yang menyaksikannya di media sosial.

 

Video tersebut dengan cepat menyebar luas di Twitter dengan berbagai komentar dan tanggapan yang memuji romantisisme dan keberanian pria tersebut dalam menghadirkan hadiah yang anti mainstream.

 

Seperti diketahui band rock asal Inggris Coldplay akan menggelar konsernya di Jakarta November mendatang. Tiket yang dijual pada Rabu (17/5/2023), ludes dalam sekejap.

 

BACA JUGA:Usai Jamu Prabowo, Gibran Dinasihati Pengurus PDIP

 

BACA JUGA:Jusuf Kalla Singgung Utang Negara yang Sampai Ribuan Triliun

 

Bahkan banyak penggemar Coldplay di Indonesia kecewa lantaran tidak mendapatkan tiket konser. Tiket konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 bertajuk Music of the Spheres World Tour telah habis terjual.

Sumber: