Mau Hubungan Intim Memuaskan? Pahami Posisi Seks Favorit dan Cocok Menurut Zodiak Pasangan Anda

Mau Hubungan Intim Memuaskan? Pahami Posisi Seks Favorit dan Cocok Menurut Zodiak Pasangan Anda

Pahami posisi seks favorit sesuai zodiak pasangan--Ilustrasi by Pixabay


Pahami posisi seks favorit sesuai zodiak pasangan||Ilustrasi by Pixabay

TRENDINGNEWS.ID - Ada kalanya bercinta kurang nikmat. Posisi atau gaya bercinta misalnya, posisi yang digunakan terlalu sering dan monoton bisa saja membosankan dan memengaruhi kepuasan pasangan.

Tidak hanya sebagai bumbu pelengkap kala bercinta, gaya andalan saat berhubungan seksual perlu dieksplore lebih jauh agar suasana dalam berhubungan intim dengan suami tidak membosankan.

Karena itu, tak ada salahnya untuk memahami faktor lain yang diminati saat bercinta berdasarkan zodiak.

Libra

Menyukai foreplay lebih lama, kamu harus bersiap dengan libra karena selain kepuasan fisik, emosional juga penting menurutnya.
Kamu bisa putar musik favorit mereka dan coba kenakan pakaian yang mencolok dan menarik perhatian.

(BACA JUGA:Asyik, Ada yang Baru Nih! Greenroom, Clubhouse ala Sportify, Ternyata Punya Fitur Mengasyikkan dan Bisa Kumpul dengan 1.000 Anggota dalam 1 Room? )

Virgo

Si virgo menyukai sentuhan, eksplorasi seluruh bagian sensitif virgo.
Karena virgo aktif dalam perubahan, coba gaya baru dari sebelumnya, kamu bisa gunakan penutup mata atau coba seks oral untuk membantu meningkatkan kenikmatan Anda.

Leo

Leo terkenal sebagaI zodiak yang sering mendominasi. Begitu pula di ranjang, leo ingin selalu menjadi superior. Coba lebih submif ke pasanganmu, dan berikan dia kebebasan untuk menguasai permainan. Posisi doggy style menjadi posisi terbaik untuk leo.

Cancer

Cancer yang emosional dan imajinatif membuat sulit baginya untuk memulai. Coba bermain di area wajah dan bibir terlebih dahulu, berikan sentuhan lembut dan pujian kecil agar Cancer menyala.

(BACA JUGA:Gonjang-Ganjing Soal Pekerja Asing, Ganip Warsito Tinjau Wisma Atlet di Pademangan, Jakarta Utara, Pastikan Proses Karantina Pekerja Migran Indonesia Aman)

Sumber: berbagai sumber