Asyik, Ada yang Baru Nih! Greenroom, Clubhouse ala Sportify, Ternyata Punya Fitur Mengasyikkan dan Bisa Kumpul dengan 1.000 Anggota dalam 1 Room?

Asyik, Ada yang Baru Nih! Greenroom, Clubhouse ala Sportify, Ternyata Punya Fitur Mengasyikkan dan Bisa Kumpul dengan 1.000 Anggota dalam 1 Room?

Greenroom dari Sportity, jadi saingainnya Clubhouse?--Sportify


Greenroom dari Sportity, jadi saingainnya Clubhouse?||Sportify

TRENDINGNEWS.ID -  Kabar baru bagi pengguna Spotify, kini 'Si hijau' telah mengumumkan peluncuran fitur baru yaitu Greenroom. 

Fitur baru Sportify ini, berplatform berbentuk live audio mirip seperti Clubhouse yang sudah ada lebih dulu.

Mengutip The Verge, aplikasi ini dibuat dari Locker Room yang dimiliki pengembang Betty Labs dan aplikasi ini telah diakuisisi oleh Spotify sejak Maret lalu.

Perubahan lainnya yang dihadirkan Spotify adalah lebih pada tampilan atau visual.

(BACA JUGA:Kabar Gembira! Kemenkes Berikan Obat dan Vitamin Bagi Pasien Covid-19 yang Sedang Isoma Secara Gratis, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini! )

Kini aplikasi tersebut menampilkan latar belakang hijau hitam yang mirip Spotify. Tak lupa juga ada logo dan font baru yang dikenalkan di Greenroom.

Greenroom memungkinkan pengguna untuk berkumpul di 'ruangan' hingga 1.000 anggota, dengan opsi untuk mengubah percakapan yang ada di ruang tersebut menjadi podcast.

Sebuah posting blog terbaru di situs web mereka menjelaskan, “Sejak menghadirkan aplikasi Locker Room, kami telah bekerja untuk memperluas kemampuannya, dengan tujuan menciptakan pengalaman live audio yang akan menyenangkan bagi kreator dan pendengar di mana saja. Kami ingin melakukannya dengan sentuhan Spotify yang sudah dicintai oleh 356 juta pendengar," tulis blog itu.

Pengguna baru dapat langsung menggunakan Greenroom lewat login langsung dari akun Spotify mereka. 

(BACA JUGA:Sinopsis Ikatan Cinta Senin 5 Juli 2021, Akhirnya Kejahatan Elsa Terbongkar, Al dan Andin Jebloskan ke Penjara si Pembunuh Roy, Mimpi Mamah Sarah Terwujud?)

Tampilan awal akan mengarahkan untuk memilih minat dari berbagai topik seperti genre musik ataupun tim olahraga.

Gimana, apakah Anda siap mencoba pengalaman baru bersama Sportify? Atau sudah ada yang menjajal fitur terbaru ini? Share yuk, di sini..

 

Sumber: sportify