Pujiannya Buat Presiden Jokowi Dituding Upaya 'Menjilat' Agar Dapat Jabatan di BUMN, Ustad Yusuf Mansur: Saya Punya Harga Diri!

Pujiannya Buat Presiden Jokowi Dituding Upaya 'Menjilat' Agar Dapat Jabatan di BUMN, Ustad Yusuf Mansur: Saya Punya Harga Diri!

Ustad Yusuf Mansur disebut-sebut menjilat Presiden Jokowi Biar Dapat Jabatan di BUMN--Twitter @Yusuf_Mansur

“Pak Jokowi emang terbaik, luar biasa pencapaiannya. Kalau ada kekurangan, ya namanya juga manusia. Doain Pak Jokowi bisa jadi presiden yang baik, pemimpin yang baik, dijauhkan dari segala sifat jelek. Izinkan saya mencintainya tanpa pamrih,” tambah ustad Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur memang diketahui sebagai orang yang mendukung Presiden Jokowi, dirinya bahkan kerap selalu mendoakan Presiden Jokowi.

(BACA JUGA:Habib Rizieq Dituntut Pidana Hukuman Penjara 6 Tahun Terkait Kasus Swab Test RS Ummi, JPU Tuduhkan 2 Hal ini )

Bahkan, nama Presiden Jokowi menurut Yusuf Mansur telah menempel dalam shalawatnya hingga doa-doanya yang kerap dipanjatkan.

Yusuf Mansur mengatakan, sejatinya jika berdoa yang baik kepada seseorang, maka sejatinya doa tersebut akan berbalik ke kita.

“Wah saya mah ga males2 denger nama pak jokowi. malah saya tempel sama shalawat, faatihah, dan doa2, dg memasukkan nama beliau dan KMA. plus semua pemimpin di pusat dan daerah. semuanya. kesebut. sebaik2nya, emang kita kirim doa. bakal balik juga ke kita,” katanya lagi.  *

Sumber: twitter @yusuf_mansur