Heboh! Diduga Tersasar, Pasangan Naik Motor Masuk Tol Kebomas Gresik

Heboh! Diduga Tersasar, Pasangan Naik Motor Masuk Tol Kebomas Gresik

--Tangkapan layar

JAKARTA, TRENDINGNEWS.ID -  Sebuah kejadian menarik terjadi di wilayah Gresik yang membuat heboh di media sosial.

 

Sejoli yang mengendarai sepeda motor terlihat masuk ke jalan tol Kebomas, Gresik, yang seharusnya hanya diperuntukkan bagi kendaraan bermotor dengan roda empat atau lebih. Kejadian ini diduga merupakan kesalahan arah atau tersasar yang tak terduga.

 

"Ya Allah kok isok lewat tol cak-cak sampean. (Ya Allah, kok bisa lewat tol cak-cak). Lurus terus, lurus terus. Lurus terus cak. Gara-gara mbah google ini," kata perekam video tersebut.

 

Video yang merekam kejadian tersebut dengan cepat menyebar di media sosial, menarik perhatian netizen. Dalam video tersebut, terlihat sejoli tersebut dengan santai mengendarai sepeda motor di tengah jalan tol yang ramai. Mereka terlihat bingung dan mencoba mencari jalan keluar untuk keluar dari jalan tol.

 

BACA JUGA:Buntut Desak Surya Paloh Serang Balik Jokowi, Amien Rais Disuruh Taubat: 'Ingat Umur!'

 

BACA JUGA:Soal Elektabilitas yang Kerap Jeblok, Anies Blak-blakan Upaya Penjegalan: 'Ada Survei Lain yang Angkanya Lebih Tinggi'

 

Dugaan bahwa sejoli tersebut tersasar atau salah masuk jalan tol semakin menguat karena mereka terlihat panik dan tidak tahu harus ke mana.

 

Situasi semakin rumit ketika mereka terjebak di tengah kemacetan jalan tol yang biasanya berlalu-lalang kendaraan berat dengan kecepatan tinggi.

 

Petugas keamanan jalan tol segera mendapat laporan tentang kejadian ini dan segera merespons. Mereka mengarahkan sejoli tersebut menuju jalur keluar terdekat untuk menghindari risiko kecelakaan yang lebih besar. Setelah beberapa saat, akhirnya sejoli tersebut berhasil keluar dari jalan tol dengan selamat.

 

Kejadian ini menimbulkan banyak reaksi dari netizen di media sosial. Beberapa mengomentari bahwa kejadian ini menunjukkan kurangnya kesadaran dan pemahaman tentang aturan lalu lintas yang berlaku di jalan tol.

 

BACA JUGA:Usai Jamu Prabowo, Gibran Dinasihati Pengurus PDIP

 

BACA JUGA:Leher Terasa Pegal-pegal? Ini Tips Agar Tidak Mudah Lelah

 

Ada juga yang berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa depan dan menekankan pentingnya penegakan aturan serta sosialisasi yang lebih baik.

 

Peristiwa ini juga menjadi peringatan bagi pengguna jalan lainnya untuk selalu memperhatikan rambu-rambu dan batasan yang berlaku di setiap jalan, termasuk jalan tol.

 

Kepatuhan terhadap aturan lalu lintas sangat penting guna menjaga keamanan dan keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya.

 

Terpisah, Kanit PJR 2 Polda Jatim AKP Ega Prayudi membenarkan kejadian tersebut. Sejoli ini memang kesasar masuk jalan tol setelah melihat Google Maps.

 

BACA JUGA:Rocky Gerung Nilai Ada Siasat Penting Dibalik Dukungan Keluarga Jokowi ke Prabowo: 'Ini Terkait Raja yang Terluka'

 

BACA JUGA:Jusuf Kalla Singgung Utang Negara yang Sampai Ribuan Triliun

 

"Mereka salah jalan karena melihat Google Maps. Sepertinya lupa mengubah settingan dari mobil ke sepeda motor, tapi sudah buat pernyataan," kata Ega.

Sumber: