Klarifikasi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba Nia dan Ardi, Akhirnya Keluarga Bakrie Buka Suara

Klarifikasi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba Nia dan Ardi, Akhirnya Keluarga Bakrie Buka Suara

Pihak Perwakilan Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Berikan Keterangan--Tangkapan layar Instagram TV One

 


Pihak Perwakilan Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Berikan Keterangan||Tangkapan layar Instagram TV One

TRENDINGNEWS.ID - Setelah ramai pemberitaan penyalahgunaan narkotika yang dilakukan Nia Ramadhani bersama sang suami, akhirnya perwakilan keluarga Bakrie angkat bicara.

 

Keluarga Bakrie mendatangi Polres Jakarta Pusart guna memberikan keterangan.

 

Dalam keterangannya, keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, mengatakan bahw Aburizal Bakrie menganggap masalah yang dihadapi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai ujian.

 

"Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah serta mendukung penuh apa yang dialami pada puteranya untuk bisa selesai," kata Lalu Mara Satriawangsa di Polres Jakarta Pusat, Jumat 09 Juli 2021.

BACA JUGA:Cihui.. Sertifikat Vaksinasi ada Versi Terbaru Nih, Selain Tersedia dalam Bahasa Inggris Juga Tambahan Fitur ini!

 

Nia Ramadhani tertangkap usai sopir pribadinya ZN membawa sabu, kemudian petugas langsung berangkat ke bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk penggeledahan rumah Nia.

 

Diketahui Nia dan Ardi Bakrie sudah menggunakan sabu selama lima bulan akibat stres menghadapi Pandemi. Tidak bisa dibenarkan, sebab tindakan pasangan milyarder ini adalah pelanggaran hukum.

 

Lalu Mara Satriawangsa mengatakan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah minta maaf ke Aburizal Bakrie dan keluarga besar.

 

Keluarga pun memberikan dukungan penuh kepada Nia dan Ardi atas kasus yang menimpanya. 

BACA JUGA:Diusulkan Direvitalisasi, TWC Akan Sulap TMII dengan Konsep Indonesia Opera demi Presentasikan Keragaman Budaya

 

"Keduanya Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar. Dan, kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini," tegasnya.

 

Selain Lalu Mara Satriwangsa, kuasa hukum sekaligus keluarga, Wa Ode Nurzainab dikabarkan sudah bertemu dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mereka mengungkap kondisi keduanya sudah lebih tenang.

 

"Tadi baru habis bertemu dengan Bapak Ardi dan Ibu Nia. Alhamdulillah kondisi beliau sudah lebih tenang dan baik.

 

Seharusnya beliau berdua tadi yang ingin menyampaikan langsung kepada rekan-rekan mengenai apa yang beliau alami," ungkap Wa Ode Nurzainab, pihak kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

 

 

 

Sumber: instagram @tv one