Terbongkar! Pakai Narkoba Bersama Suami, Ternyata Bong Milik Nia Ramadhani Harganya Cuma Segini?

Terbongkar! Pakai Narkoba Bersama Suami, Ternyata Bong Milik Nia Ramadhani Harganya Cuma Segini?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba--Instagram @ardibakrie


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba||Instagram @ardibakrie

TRENDINGNEWS.ID - Kasus penangkapan Nia Ramadhani dan TRENDINGNEWS.id/listtag/4451/ardi-bakrie" style="font-weight: 700;" >Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkoba menjadi trending topik di Twitter. Bersamaan dengan penangkapan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti.

Berdasarkan keterangan polisi terdapat satu klip kristal putih diduga narkotika seberat 0,78 gram dan ada juga satu buah bong (alat untuk mengonsumsi sabu). Bong tersebut langsung diamankan polisi di kediaman Nia Ramadhani di bilangan Jakarta Selatan.

"Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap ZN, ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian dilakukan interogasi, ternyata yang bersangkutan mengakui barang tersebut adalah barang milik Saudara RA (Nia Ramadhani). Itu pengakuannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis 08 Juli 2021.

Berawal dari penangkapan supir Nia yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu, polisi kemudian menggeledah kediaman Nia Ramadhani. Di rumah Nia, polisi menemukan bong atau alat isap sabu.

BACA JUGA:Blak-Blakan! Dr. Tirta Beberkan Soal Obat Invermectin yang diklaim Ampuh Sembuhkan Covid-19, Karena Ternyata Faktanya Begini!

"Kemudian penyidik melakukan penggeledahan di kediaman Saudara RA dan menemukan Saudara RA di dalam rumah. Hasil penggeledahan ditemukan lagi bong atau alat isap sabu-sabu milik Saudari RA," terangnya.

"Saudari RA sering menggunakan memang sabu-sabu ini, yang bertempat di daerah Pondok Pinang atau Pondok Indah, Jakarta Selatan," jelas Yusri.

+++++

Barang bukti yang tela diamankan polisi, ditampilkan saat jumpa pers. Bong tersebut tampak tidak biasa, berbeda dari alat isap yang biasa digunakan oleh para pengguna narkoba, bong itu berbentuk botol berukuran kecil dengan sedikit menggelembung, dan terdapat dua selang di bagian atasnya.

Tak terduga, bong tersebut dijual di beberapa e-commerce. Alat isap yang mirip milik Nia dibanderol dengan harga yang beragam, mulai Rp 150 ribu hingga Rp 748 ribu, benda kecil itu terdapat di salah satu marketplace Indonesia.

BACA JUGA:Terbukti Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi, Begini Kronologi Penangkapan Keduanya

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Nia Ramadhani mengakui bahwa bong tersebut biasa digunakan oleh dirinya dan Ardi Bakrie.

"Kemudian dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya Saudara AAB juga mengisap bersama menggunakan sabu-sabu ini bersama-sama. Tapi pada saat di TKP, Saudara AAB tidak ada," ujar Yusri.

Sumber: pmj