Kecam Provokator Aturan PPKM Darurat, Ferdinand Hutahaean: Berhentilah 2 Minggu Saja Jadi Iblis!

Kecam Provokator Aturan PPKM Darurat, Ferdinand Hutahaean: Berhentilah 2 Minggu Saja Jadi Iblis!

Foto: Ferdinand Hutahaean-Instagram @ferdinand Hutahaean-

 


Ferdinand Hutahaean Kecam Kelompok Provokator PPKM Daurat: Jangan jadi iblis|Instagram @ferdinand Hutahaean|

TRENDINGNEWS.ID - Politisi Ferdinand Hutahaen mengecam kelompok-kelompok yang terus melakukan provokasi terhadap pemberlakuan PPKM Darurat yang  diterapkan Pemerintah yang telah berjalan sejak tanggal 3 Juli-20 Juli 2021 mendatang.

 

Ferdinand mengatakan langkah kelompok atau yang dia sebut kelompok oplosan plastik ini jangan menjadi iblis. 

 

"Wahai kalian, siapapun kalian yang isi kepala dan hatinya terus memprovokasi warga untuk melawan aturan PPKM Darurat ini, tolong berhentilah 2 minggu saja jadi iblis," kata Ferdinand dikutip Facebook, Ferdinand, Jumat 9 Juli 2021.

 

Mantan politisi Demokrat ini  meminta agar pihak-pihak yang memprovokasi untuk berubah menjadi malaikat dan menghimbau warga di rumah.  

BACA JUGA:Cihui.. Sertifikat Vaksinasi ada Versi Terbaru Nih, Selain Tersedia dalam Bahasa Inggris Juga Tambahan Fitur ini!

 

"Tolong berubah jadi malaikat, himbau warga ini di rumah saja, patuhi anjuran pemerintah..!" ujarnya. 

 

Sementara itu, sebelumnya duo saudara: AHY-Ibas mempertanyakan kemampuan Negara dalam mengatasi pandemi Covid. AHY khawatir akan kondisi penyebaran Covid-19 di Indonesia yang semakin melonjak. 

 

Sementara itu. Ibas  tidak ingin Indonesia jadi filed nation dalam menangani Covid-19

 

Seperti diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat dan semua pihak untuk bersama-sama untuk mematuhi PPKM darurat agar lonjakan kasus Covid-19 ini berakhir. 

BACA JUGA:Diusulkan Direvitalisasi, TWC Akan Sulap TMII dengan Konsep Indonesia Opera demi Presentasikan Keragaman Budaya

 

"Lonjakan kasus Covid-19 beberapa hari ini membuat kita semua harus bekerja keras. PPKM Darurat sudah diterapkan di Jawa dan Bali," kata Presiden Jokowi melalui akun Facebooknya Jokowidodo yang dilihat,  Kamis 8 Juli 2021.

 

Bahkan,  Jokowi mengingatkan agar jajaranya bekerja keras dalam menangani kasus Covid-19 ini. 

 

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini meminta langkah antisipasi peningkatan kebutuhan tempat tidur di seluruh ruma sakit (RS) Jakarta dan sekitarnya.

 

"Sebagai langkah antisipasi peningkatan kebutuhan tempat tidur di rumah-rumah sakit di Jakarta dan sekitarnya, pemerintah menyiapkan sejumlah tempat tambahan untuk isolasi bagi mereka yang positif," kata Jokowi. 

BACA JUGA:3 Tips Tampil Cantik dan Ganteng saat WFH di Masa PPKM Darurat, Cek di Sini Gaes!

 

"Di Asrama Haji Pondok Gede yang saya tinjau semalam, pemerintah menyiapkan 900 tempat tidur isolasi, 50 ICU (intensive care unit), dan 40 HCU (high care unit). Fasilitas ini saya harap sudah bisa digunakan dua hari ke depan," ucapnya. 

 

"Di Rumah Susun Nagrak kita siapkan 2.273 tempat tidur dan di Rumah Susun Pasar Rumput sebanyak 3.986 tempat tidur," ungkap dia.  

Sumber: twitter @ferdinandhaean3