PT Astra Otoparts Tbk Gelar Vaksinasi Massal Gunakan Vaksin Gotong Royong, Karyawan Aman, Konsumen Tenang

PT Astra Otoparts Tbk Gelar Vaksinasi Massal Gunakan Vaksin Gotong Royong, Karyawan Aman, Konsumen Tenang

PT Astra Otoparts Tbk. Gelar Vaksinasi Massal untuk karyawan di jaringannya--Motorexpertz.com

+++++

Konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman ketika melakukan servis langsung di gerai kami karena mekanik sudah divaksinasi,” tambah David.

(BACA JUGA:Sambut Era Motor Listrik, United T-1800 Resmi Dirilis PT Integral Motor Indonesia, Tampilan Stylish Klop Buat yang Gaul)

Tidak dapat dipungkiri, pandemi Covid-19 juga sudah mengubah sebagian rutinitas yang biasanya dapat dilakukan dengan nyaman di luar rumah, salah satunya adalah merawat kendaraan di bengkel kesayangan.

Banyak konsumen yang akhirnya lalai tidak melakukan perawatan mobil atau motor untuk sementara selama pandemi karena kekhawatiran untuk beraktivitas di luar rumah.

Vaksinasi Covid-19 ini merupakan harapan terbaik untuk menekan penularan virus Covid-19, sehingga masyarakat dapat lebih nyaman dan aman beraktivitas di luar rumah, termasuk ketika akan merawat kendaraannya secara langsung di gerai Shop&Drive dan Shop&Bike.

Namun, sesuai dengan himbauan bahwa vaksin tidak dapat menjamin kita bebas sepenuhnya dari virus Covid-19, maka protokol kesehatan tetap wajib dilakukan kapanpun dan dimanapun agar terhindar dari bahaya virus Covid-19.

(BACA JUGA:ADX Tire Rilis Ban Milleprimo, Siap Layani Kebutuhan Motormania Buat Harian atau Balap, Produk Lokal Berkualitas Andal)

“Begitu pun di outlet ritel otomotif milik kami, pastinya kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku walaupun mekanik sudah divaksinasi,” pungkasnya.

 

Sumber: motorexpertz.com