Sambut Era Motor Listrik, United T-1800 Resmi Dirilis PT Integral Motor Indonesia, Tampilan Stylish Klop Buat yang Gaul

Sambut Era Motor Listrik, United T-1800 Resmi Dirilis PT Integral Motor Indonesia, Tampilan Stylish Klop Buat yang Gaul

PT Integral Motor Indonesia siap hadapi era kendaraan listrik dengan merilis United T-1800--motorexpertz.com


PT Integral Motor Indonesia siap hadapi era kendaraan listrik dengan merilis United T-1800||motorexpertz.com

Trendingnews.Id - Siap hadapi era kendaraan listrik di Indonesia, PT Integral Motor Indonesia (IMI) merilis salah satu produk andalannya: United T-1800.

Motor listrik berbasis baterai pada United T-1800 secara resmi dikenalkan ke publik pada hari Sabtu 29 Mei 2021.

Berlokasi di Graha Airi, Jl. Kedungdoro, Surabaya, Jatim, United T-1800 digadang-gadang sebagai motor listrik yang cocok buat masyarakat Indonesia.

United T-1800 mengusung konsep stylish dengan tampilan desain yang up to date dengan berbagai lekukan tegas di beberapa sektor bodi.

(BACA JUGA:ADX Tire Rilis Ban Milleprimo, Siap Layani Kebutuhan Motormania Buat Harian atau Balap, Produk Lokal Berkualitas Andal)

Seperti dibilang James Alexander, Branch Manager PT IMI, “Pengaplikasian konsep urban lifestyle ini untuk menyasar pangsa pasar kaum milenial yang ingin tampil beda.”

Pastinya, konsep futuristik dihadirkan lewat berbagai fitur baru yang dapat digunakan langsung oleh pengguna motor listrik United E-Motor ini.

United T-1800 juga mengusung konsep eco lifestyle yang mendasari perilaku eco friendly dan eco green untuk menciptakan gaya hidup baru yang lebih ramah lingkungan lewat pengurangan gas CO2.

United T-1800 memiliki tenaga tangguh berkat pengadopsian penggerak berkualitas terbaik dari Bosch 60V1800W dengan rated speed 620 rpm, torsi 27 Nm, serta tenaga 1.800 W, sedangkan kapasitas baterai lithium yang digunakan 60V28 Ah.

(BACA JUGA:Jawab Rasa Penasaran Jurnalis Otomotif di Jawa Timur, MPM Ajak Ngetes Langsung All New CB150R, Seperti ini Rasanya!)

Apabila dalam kondisi full 100% mampu mencapai kecepatan hingga 70 km/jam dan bisa menempuh jarak sejauh 60 km dengan kecepatan rata-rata 50-60 km/jam.

Motor listrik United T-1800 memiliki nilai ekonomis yang tinggi dalam hal biaya operasional maupun perawatan.

Dalam hal biaya operasional pemakaian daya listrik yang dibutuhkan hanya Rp. 2.425  (asumsi Rp. 1.444/Kwh) untuk satu kali pengisian listrik dengan waktu minimal 135 menit.

Sumber: motorexpertz.com