Marco Asensio Resmi Akhiri Pengabdian Bersama Real Madrid

Marco Asensio Resmi Akhiri Pengabdian Bersama Real Madrid

Marco Asensio Masih Berseragam Real Madrid--Real Madrid

JAKARTA. TRENDINGNEWS.ID - Terjawab sudah kepastian winger asal Spanyol, Marco Asensio bersama Real Madrid. Lewat lawan resminya, Madrid secara resmi mengumumkan bahwa sang pemain tak lagi berseragam Ros Rojiblancos musim depan.

"Real Madrid ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Marco Asensio. Seorang pemain yang telah berjuang membela lencana dan warna kami selama tujuh musim,” tulis pernyataan resmi.

Asensio yang saat ini berusia 27 tahun memulai pengabdian bersama Real Madrid di usia 20 tahun. Ia didatangkan dari Real Mallorca seharga 3.9 Juta Euro pada musim 2015/2016.

“Dia telah mengukir sejarah sebagai bagian dari tim yang terlibat dalam salah satu era tersukses kami,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Lewat pernyataan tersebut, Asensio sudah resmi berstatus bebas transfer di musim panas 2023. Marco bisa didatangkan oleh klub manapun secara gratis.

Namun, saat ini Asensio diketahui belum menandatangani kerja sama dengan klub manapun. Meskipun sudah ada sejumlah rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub lain.

“Kami mendoakan yang terbaik kepada dirinya dan keluarganya untuk fase baru dalam kariernya,” tulis di laman resmi klub.

Sumber: