Tak Perpanjang Kontrak, Sergio Ramos Putuskan Hengkang dari PSG

Tak Perpanjang Kontrak, Sergio Ramos Putuskan Hengkang dari PSG

Sergio Ramos-Ligue 1-https://www.ligue1.com/player?id=sergio-ramos

JAKARTA. TRENDINGNEWS.ID - Pemain belakang Paris Saint-German (PSG), Sergio Ramos memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan PSG setelah memutuskan untuk menolak perpanjang kontrak barunya.

"Besok, aku akan mengucapkan selamat tinggal pada tahap lain hidupku dan selamat tinggal PSG", ucap Sergio Ramos di akun instagramnya. Sabtu, (03/06).

Pada musim pertamanya, Mantan pemain Real Madrid tersebut jarang tampil bersama Le Parisien karena berkutat dengan cedera yang kerap kambuh.

Saat bersama klub yang bermarkas di Kota Paris, Sergio Ramos sudah mempersembahkan dua trofi Ligue 1 di musim 2022 dan 2023 dan satu trofi Piala Super Prancis musim 2022.

PSG dan Sergio Ramos belum sepakat mengenai perpanjangan kontrak setelah PSG memutuskan untuk sedikit mengurangi biaya gaji pemain demi menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Kebijakan yang diterapkan oleh PSG akan berdampak pada pemain-pemain bintang yang belum berhasil mendapatkan perpanjangan kontrak. Selain Sergio Ramos, Lionel Messi juga kabarnya semakin mendekati keputusan untuk meninggalkan PSG

Saat ini, ia sudah berstatus free agent dan beredar kabar bahwa dirinya diisukan didekati oleh klub Arab Saudi menyusul rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang sudah merumput lebih dulu di bursa transfer Januari.

 

 

 

Sumber: