Unggul Menurut Hasil Survei ARSC Sebagai Calon Terkuat Ikut Pilpres 2024, Jawaban Susi Pudjiastuti Bikin Ngakak!

Unggul Menurut Hasil Survei ARSC Sebagai Calon Terkuat Ikut Pilpres 2024, Jawaban Susi Pudjiastuti Bikin Ngakak!

Susi Pudjiastuti komentari hasil survei ARSC: Capres Republik Ikan--Twitter @Susipudjiastuti

Susi  seolah tidak terlalu menanggapinya dengan serius. Dirinya menyatakan bahwa hasil dari dirinya dengan sebutan capres republik ikan itu.

Sementara Bagus Balghi yang mewakili ARSC bilang, bahwa rekam jejak pengalaman dari kepemimpinan masih dipertimbangkan oleh banyak orang.

Rekam jejak tersebut akan mencerminkan suatu tokoh untuk dinilai oleh banyak orang layak atau tidaknya maju ke pilpres 2024.

(BACA JUGA:Diledek Seperti Nasi Bungkus dan Berbau Rasis, Felicia Tissue Akhirnya Laporkan Haters ke Polisi Singapura, Gimana Endingnya?)

Dalam survei itu, selain Susi, ada juga muncul nama Menteri Sosial Tri Rismaharini sebagai calon kedua sebagai tokoh perempuan yang layak maju jadi calon presiden.

Disusul kemudian oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa serta terakhir ada nama Ketua DPR RI, Puan Maharani.

ARSC selain lakukan survei pada tokoh perempuan, kandidat pria yang dinilai kuat buat  maju pada pemilihan presiden 2024 ada beberapa nama.

Bagus mengungkapkan bahwa nama yang menduduki peringkat pertama dalam bursa pemilu 2024 adalah Anies Baswedan dan disusul oleh Prabowo Subianto.

Berikutnya, ada Ganjar Pranowo hingga Ridwan Kamil dalam daftar nama tokoh capres 2024 mendatang. *

 

Sumber: twitter @susipudjiastuti