Harus Tau! Kenalin Fitur Blue Zone di Free Fire Biar Kalian Dapat Looting-an Bagus, Berikut Ciri Kemunculannya!

Harus Tau! Kenalin Fitur Blue Zone di Free Fire Biar Kalian Dapat Looting-an Bagus, Berikut Ciri Kemunculannya!

--


Blue Zone, zona yang perlu pencinta Free Fire ketahui, simak fungsi dan kegunaan zona hot ini||Free Fire

"Satu lagi fitur yang perlu kalian tau: trendingnews.id/listtag/9888/blue-zone" style="font-weight: 700;" >blue zone di permainan trendingnews.id/listtag/8175/free-fire" style="font-weight: 700;" >Free Fire. Lalu, apakah trendingnews.id/listtag/9888/blue-zone" style="font-weight: 700;" >blue zone dan bagaimana fungsi serta ciri-cirinya saat muncul? Cek di sini yuk!"

TRENDINGNEWS: Free Fire memiliki lebih dari satu Zona yang perlu kalian ketahui nih. Salah satunya, adalah Blue Zone atau zona biru.

Blue Zone, adalah zona yang tentu saja sudah identik dengan pemain Free Fire yang barbar dan ingin mendapatkan looting-an yang bagus

1. Blue Zone merupakan suatu Zona unik di Free Fire yang di dalamnya terdapat berbagai jenis item lootingan" style="font-weight: 700;" >lootingan yang tergolong high loot. Hot Zone ditandai dengan munculnya lingkaran biru yang bisa dilihat oleh semua pemain di Minimap.

Layaknya Zona lainnya yang terdapat di Free Fire, Blue Zone juga memiliki ciri khas yang menjadi pembeda dari yang lain. Berikut ini sederet ciri khas yang dimiliki oleh Blue Zone FF:

Ditandai dengan munculnya lingkaran biru

BACA JUGA:Ustaz Batam: Abu Syahid Chaniago Diserang Pria Tak Dikenal Saat Menyampaikan Ceramah, Diduga ODGJ?

Tempatnya tidak selalu sama di setiap match

Memiliki banyak item high loot

Muncul di awal hingga pertengahan Match

Tetapi yang perlu diingat adalah, Blue Zone tentu saja tidak hanya akan menjadi incaran kalian. Bisa jadi, Trendingers bakal menemukan banyak musuh yang akan turun di tempat yang sama di dalam Blue Zone.

Maka dari itu, ketika bermain dan memutuskan turun di Blue Zone, pastikan Sobat Trendingers sudah siap untuk bermain barbar dan menjumpai musuh sesaat ketika setelah turun dan looting dengan cepat.

BACA JUGA:Fadli Zon Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Ternyata ada Fakta Baru Terungkap: Pemerintah Diharapkan Segera Selesaikan Persoalan ini!

Sumber: trendingnews.id