Ustaz Batam: Abu Syahid Chaniago Diserang Pria Tak Dikenal Saat Menyampaikan Ceramah, Diduga ODGJ?

Ustaz Batam: Abu Syahid Chaniago Diserang Pria Tak Dikenal Saat Menyampaikan Ceramah, Diduga ODGJ?

Ustaz Abu Syahid Chaniago diserang pria tak dikenal saat sampaikan ceramah di depan jamaah--Tangkapan Layar @berbagiinfo_news


Ustaz Abu Syahid Chaniago diserang pria tak dikenal saat sampaikan ceramah di depan jamaah||Tangkapan Layar @berbagiinfo_news

“Video ustaz diserang pria tak dikenal saat menyampaikan ceramah, viral di medsos. Insiden ini terjadi di Batam dan korbannya adalah ustaz Abu Syahid Chaniago. Diduga pelakunya ODGJ?"

TRENDING NEWS: Ustaz diserang pria tak dikenal terjadi di Batam, saat menyampaikan ceramah di depan jamaahnya. Syukurnya, ustaz tersebut tidak mengalami luka yang berat.

Video penyerangan terhadap ustaz kembali terjadi dan menyebar di medsos atau media sosial, Senin 20 September 2021.

Adalah Ustaz Abu Syahid Chaniago yang menjadi korban dalam penyerangan seorang pria tak dikenal tersebut, saat melakukan ceramah.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @berbagiinfo_news menginformasikan bahwa Ustaz Abu Syahid Chaniago diserang pria tak dikenal saat menyampaikan tausiyah di Masjid Baitusyakur.

BACA JUGA:Fadli Zon Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Ternyata ada Fakta Baru Terungkap: Pemerintah Diharapkan Segera Selesaikan Persoalan ini!

BACA JUGA:Terkini: Polisi Tetapkan 3 Tersangka Terkait Insiden Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Yusri Yunus: Ketiganya Pegawai Lapas Tangerang!

Ustadz Abu Syahid Chaniago yang sedang ceramah dalam Pengajian Dzikir Bismillah pada Senin, 20 September 2021 tiba-tiba dihampiri pria misterius tersebut.

Berdasarkan keterangan di video, kejadian itu terjadi pada pukul 11.15 WIB, Saat Ustadz tersebut sedang mengisi Tausyiah di hadapan para jemaah.

Dalam video tersebut, terlihat ketika sang ustadz sedang berceramah di hadapan jamaah, ada seorang pria tidak berpeci, memakai celana jeans dan kemeja agak gelap, berlari ke arah ustadz Chaniago.

Pria itu pun berusaha untuk menyerang ustaz. Namun, sang ustadz telah melihat orang itu sehingga tampak sang ustaz menghindar.

BACA JUGA:Penganiaya Muhammad Kece: Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Tidak Sendirian, Bareskrim Polri Periksa 3 Napi Lain!

BACA JUGA:Hasil MotoGP Misano 2021: Berkat 2 Hal ini, Francesco Bagnaia Sukses Raih Podium Pertama, Salah Satunya Pembuktian ke Ducati?

Alhasil, kejadian itu membuat jamaah yang kebanyakan ibu-ibu berdiri dan berteriak. Masih dalam video itu, terlihat si pelaku ditangkap oleh sebagian orang,

+++++

tampak beberapa ibu-ibu ikut menghajar pria tersebut karena kesal dengan ulahnya. Diduga pria tersebut orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Polisi pun berikan konfirmasi mengenai penyerangan Ustaz secara tiba-tiba itu.

"Benar ada penyerangan ustaz, sekarang pelaku sudah diamankan," ujar Kapolsek Batuampar AKP Salahuddin.

BACA JUGA:Terkuak! Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Terlibat Penganiayaan Muhammad Kece di Sel, Kabareskrim Ungkap Kronologinya!

BACA JUGA:Serius? Anies Baswedan Akan Lengser, Diganti Gibran Rakabuming Jadi Gubernur DKI Jakarta, Begini Faktanya!

Dijelaskannya, pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Batuampar. Dari video yang beredar, pria tersebut menyerang melalui sisi kanan Ustaz Chaniago yang dalam posisi berdiri di depan jamaah ibu-ibu saat ceramah.

Menurut keterangan sejumlah saksi, ustaz Chaniago terkena tamparan di pipi, namun hal itu belum juga dikonfirmasi.

Terkait hal itu banyak warganet yang mengecam aksi pelaku saat lakukan penyerangan tersebut.

"Pasti ODGJ," @ahmad_fdl88

BACA JUGA:Lakukan Gantung Diri Live di TikTok, SS Diduga Dibunuh, Pihak Keluarga Temukan Kejanggalan Berupa Amer dan Pil?

BACA JUGA:Pelaku Penembak Ustaz Arman Terdeteksi, Warga Curigai 2 Orang Pria Berseragam Ojol Nongkrong 3 Hari Berturut-Turut di Lokasi

"Dah biarin emak emak yg nanganin min," @tukang_uplode

"Beuhhhh....blm tau dia lawan emak2," @kang_ogam

"Wah ODGJ lagi ga nihhh motifnya?," @aldr_landscape.

"Pasti gangguan jiwa," @triyanto_setiono. (cr09)



Sumber: instagram @berbagiinfo_news

Berita Terkait