Fadli Zon Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Ternyata ada Fakta Baru Terungkap: Pemerintah Diharapkan Segera Selesaikan Persoalan ini!

Fadli Zon Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Ternyata ada Fakta Baru Terungkap: Pemerintah Diharapkan Segera Selesaikan Persoalan ini!

Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Fadli Zon Ungkap Fakta Baru, Ada Apa Sebenarnya di Sana?--Tangkapan Layar Youtube Rocky Gerung Official


Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Fadli Zon Ungkap Fakta Baru, Ada Apa Sebenarnya di Sana?||Tangkapan Layar Youtube Rocky Gerung Official

"Penasaran plus bukti solidaritas terhadap teman, Fadli Zon akhirnya kunjungi Rocky Gerung di rumahnya di kawasan Bojongkoneng, Bogor, Jawa Barat. Dari situ, dirinya justru menemui fakta baru, wah apa itu?"

TRENDING NEWS: Fakta baru diungkap Fadli Zon pasca mengunjungi rumah Rocky Gerung di kawasan Bojongkoneng, Bogor, Jawa Barat pada Jumat lalu, 17 September 2021.

Dari hasil kunjungannya menemui Rocky Gerung di rumahnya itu, Fadli Zon yang juga anggota DPR RI mengungkapkan kondisi yang sesungguhnya.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir, publik digemparkan kabar bahwa rumah pengamat politik Rocky Gerung akan digusur paksa oleh Sentul City, jika tidak membongkarnya sendiri.

Makanya, berangkat dari rasa penasaran itu, yang juga sekaligus solidaritas dari seorang teman, Fadli Zon pun meluncur ke kediaman Rocky Gerung.

BACA JUGA:Penganiaya Muhammad Kece: Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Tidak Sendirian, Bareskrim Polri Periksa 3 Napi Lain!

Ya itu, Fadli Zon tertarik mampir ke rumah Rocky Gerung karena belakangan ini sedang ramai dibahas soal ancaman penggusuran yang akan dilakukan pihak pengembang PT Sentul City.

Lantaran makin ramai dan agak rumit, akhirnya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu memutuskan sowan langsung untuk melakukan pendalaman terhadap kasus sengketa lahan tersebut.

Oh ya, selain sebagai empati sebagai teman, kedatangan Fadli Zon ke Bojongkoneng juga sebagai status seorang wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Bogor.

“Ya karena saya angota DPR yang dipilih di Dapil Bogor, saya datangi kawan saya dan juga sekaligus menampung aspirasi warga di sini," kata Fadli Zon.

BACA JUGA:Terkuak! Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Terlibat Penganiayaan Muhammad Kece di Sel, Kabareskrim Ungkap Kronologinya!

Ternyata Fadli Zon tidak hanya mendatangi rumah Rocky Gerung, tetapi ia sekalian melakukan pertemuan dengan RT, RW, tokoh masyarakat dan juga sejumlah warga yang mengaku sudah lama bertempat tinggal di Bojongkoneng.

+++++

Sumber: youtube rocky gerung official