Terobosan! Nih, Daftar 11 Tim Free Fire yang Lolos ke Putaran Final PON XX Papua, Siapa Aja Sih?

Terobosan! Nih, Daftar 11 Tim Free Fire yang Lolos ke Putaran Final PON XX Papua, Siapa Aja Sih?

--


Ada 11 tim Free Fire mewakili beberapa provinsi yang lolos ke final di PON XX Papua|Tangkapan Layar Free Fire| Free Fire

"Akhirnya trendingnews.id/listtag/8175/free-fire" style="font-weight: 700;" >Free Fire masuk PON XX Papua sebagai ekshibisi, ada 11 tim trendingnews.id/listtag/8175/free-fire" style="font-weight: 700;" >Free Fire yang lolos ke babak final PON ke-20 di Papua tersebut. Tim dan wakil dari provinsi mana saja?"

TRENDINGNEWS: Garena dengan titel esports andalannya Free Fire turut berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. 

Free Fire menjadi salah satu cabang olahraga  esports yang dipertandingkan dalam format ekshibisi pada pesta olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

Sejak pendafataran PON XX Papua untuk Free Fire dibuka pada 20 Agustus lalu, telah tercatat lebih dari 17.010 pemain esports yang bergabung dalam babak Pra-PON.

Setelah pertandingan yang terbagi dalam 3 grup dan satu kelompok wildcard, akhirnya terpilih 11 tim wakil dari berbagai provinsi yang berhasil lolos ke putaran final PON Papua

Trendingers perlu tau, ada 11 tim yang terpilih terdiri dari Top 3 pemenang setiap grup maupun dua tim sebagai wildcard. Kesebelas tim yang dimaksud adalah:

BACA JUGA:Rayakan Ultah ke-44, Najwa Shihab Dapat Kejutan dari Teman Kantor, Mbak Nana Terharu Gegara Hal ini!

BACA JUGA:Fakta Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ricky Vinando: Sudah Cukup Bukti Yosef Dijadikan Tersangka

Kualifikasi Grup A

Sulawesi Tenggara

DKI Jakarta

Riau

Kualifikasi Grup B

Sumber: trendingnews.id