Tidak Mau Disalahkan, Benjamin Netanyahu Sebut Bukan Israel yang Memulai Konflik: Kami Diserang Hamas Duluan!

Tidak Mau Disalahkan, Benjamin Netanyahu Sebut Bukan Israel yang Memulai Konflik: Kami Diserang Hamas Duluan!

Benjamin Netanyahu Berikan Klarifikasi Soal Konflik dengan Hamas dan Palestina--Jerusalem Post

“Mereka menembakkan roket ke warga sipil kami sambil menggunakan warga sipil mereka sebagai perisai manusia,” beber Benjamin, dikutip Trendingnews.id dari akun Twitter resminya itu. 

Tentu saja, untuk menyelamatkan rakyatnya, Benjamin harus melakukan serangkaian tindakan, ketika terjadi penyerangan yang dilancarkan Hamas.

(BACA JUGA:Buat Surat Terbuka, Pegawai Tetap KPK Minta SK Nomor 652 Dicabut dan Periksa Pihak Terkait Penerbit SK!)

“Kami melakukan segala daya kami untuk mencegah korban sipil, korban non-kombatan yang tidak perlu, ketika mencoba menyerang para pejuang yang mencoba membunuh warga kami,” ucapnya.

Masih menurut Benjamin, “Kami menyesali setiap kehilangan nyawa, tetapi saya dapat memberi tahu Anda secara pasti, tidak ada tentara di dunia yang bertindak dengan cara yang lebih bermoral daripada tentara Israel,” tambahnya.

Selanjutnya, Benjamin Netanyahu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden Amerika Serikat atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya juga berterima kasih kepada Presiden Biden karena menawarkan untuk membantu mengisi kembali persediaan pencegat rudal kami. Itu sangat penting untuk menyelamatkan nyawa Israel, dan secara kebetulan, nyawa orang Palestina,” ujarnya.

(BACA JUGA:Tidak Jagokan Ganjar, Arief Poyuono Justru Pilih Prabowo Duet Puan Maharani, PDIP Harus Hati-Hati!)

Tak lupa, Benjamin juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh dunia yang telah mendukung Israel.

“Mereka tahu bagaimana membedakan dengan jelas antara demokrasi yang menghargai kehidupan dan organisasi teroris yang mengagungkan kematian. 

Perbedaan dan dukungan itu sangat penting untuk masa depan kita bersama. Terima kasih,” katanya.***

 

Sumber: twitter @israelipm