Jawab Cibiran Netizen Soal Tuduhan Umbar Kehidupan, Atta: Boleh Berkomentar, Tapi Jangan Lost Empati!

Jawab Cibiran Netizen Soal Tuduhan Umbar Kehidupan, Atta: Boleh Berkomentar, Tapi Jangan Lost Empati!

Atta Halilintar beri penjelasan terkait tuduhan umbar kehidupan dan eksploitasi Aurel--Instagram @Attahalilintar

 


Atta Halilintar beri penjelasan terkait tuduhan umbar kehidupan dan eksploitasi Aurel||Instagram @Attahalilintar

Trendingnews.id Akhirnya, Atta Halilintar memberi jawaban sekaligus klarifikasinya terkait gosip yang beredar bahwa ia terlalu mengeksploitasi Aurel.

 

Gosip bahwa Atta terlalu mengeksploitasi Aurel, mencuat beberapa waktu belakangan ini, terkait unggahan-unggahan sebelumnya.

 

Sang youtuber kondang ini, dianggap terlalu mengumbar kehidupannya demi sebuah konten di akun sosial medianya.

Tuduhan itu dilontarkan netizen-netizen yang notabene adalah fansnya sendiri di Instagram atau youtube channelnya.

(BACA JUGA:Tidak Mau Disalahkan, Benjamin Netanyahu Sebut Bukan Israel yang Memulai Konflik: Kami Diserang Hamas Duluan!)

 

Netizen menyebut Atta kerap kali mengumbar kehidupannya, dimulai dari momen pernikahannya, lalu saat diketahui Aurel positif hamil sampai akhirnya putri Anang dan Krisdayanti ini mengalami keguguran.  

 

Malah lebih tajam lagi, ketika pasca Aurel keguguran, Atta malah kedapatan mempromosikan sebuah produk yang dianggap netizen terlalu memikirkan uang.

 

Padahal dalam kondisi seperti itu, harusnya Atta lebih bijak menyikapi kondisi yang dialami istrinya dan diharapkan cooling down.

 

Menanggapi itu, akhirnya Atta pun tak bisa tinggal diam, apalagi netizen banyak pula yang berkomentar pedas.

(BACA JUGA:Hasmi Bakhtiar Belum Yakin Tensi Konflik Israel dan Palestina Akan Turun atau Kembali, Begini Alasannya!)

 

Atta menyampaikan pernyataan yang sekaligus bisa dijadikan klarifikasi atas tudingan-tudingan miring yang ditujukan padanya.  

 

Menurutnya, apa yang dilakukan sebenarnya untuk menjawab permintaan para netizen juga yang kerap membanjiri komentarnya di Instagram.

 

Seperti disampaikan Atta, "Dulu kan yang memaksa kita mengumumkan, kasih tahu segala macam netizen juga, karena memang dulu banyak banget fitnahnya," jelas Atta.

+++++

 

Hal itu diakui Atta cukup bikin sedih. Artinya, ia seperti serba salah. Terlebih dalam kondisi duka seperti ini, harusnya netizen berempati bukan malah mencibir.

(BACA JUGA:Buat Surat Terbuka, Pegawai Tetap KPK Minta SK Nomor 652 Dicabut dan Periksa Pihak Terkait Penerbit SK!)

 

Namun dimakluminya, bahwa menjadi seorang publik figur harus siap menerima  segala risiko. Mulai dari sorotan publik hingga mendapat komentar miring dari netizen.

 

"Memang banyak orang bilang, hidup publik figur harus siap dikomentari, dikoreksi. Iya memang boleh semua berkomentar, tapi jangan sampai lost empati juga," kata Atta Halilintar.

 

Di satu sisi, Krisdayanti, ibunda Aurel ini juga sempat bilang, bahwa ia merasa khawatir jika pengalaman keguguran tersebut ini mengganggu mental Aurel Hermansyah.

Sumber: instagram @attahallilintar