Terbukti Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi, Begini Kronologi Penangkapan Keduanya

Terbukti Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi, Begini Kronologi Penangkapan Keduanya

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba--Instagram @ardibakrie


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba||Instagram @ardibakrie

TRENDINGNEWS.ID - Terbukti Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi, Begini Kronologi Penangkapan Keduanya

Pasangan Miliader, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, keduanya dinyatakan positif narkoba, Rabu 07 Juli 2021 malam.

"TKP-nya hari Rabu kemarin, tanggal 7, pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Pinang, Kebayoran lama, Jakarta Selatan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers, Jakarta, Kamis 08 Juli 2021.

Kombes Yusri Yunus memaparkan kronologi penggerebekan Nia Ramadhani di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan.

Penangkapan Nia Ramadhani bermula dari penangkapan sopirnya yang kepergok membawa sabu-sabu.

(BACA JUGA:Bosen di Rumah Terus? Staycation Murah Meriah Yuk! Berikut 3 Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta)

"Sekitar pukul 9 pagi Sat Narkoba Jakpus mendapatkan informasi bahwa saudari RA sering memang menggunakan sabu-sabu ini, yang bertempat tinggal di Pondok Pinang atau Pondok Indah Jaksel.

Kemudian dilakukan pendalaman oleh Sat Narkoba berhasil mengamankan seorang inisialnya ZN, sopir atau pembantu dari keluarga RA dan AAB," kata Yusri.

Berdasarkan hasil penangkapan ZN pemeriksaan di rumah Nia Ramadhani pun dilakukan. Melalui pemeriksaan rumah, Nia Ramadhani yang saat itu ada di rumah mengakui menggunakan narkoba jenis sabu, dengan alat hisap.

"Saat dilakukan penggeledahan ZN ini ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian dilakukan interogasi ternyata yang bersangkutan mengakui barang tersebut barang milik RA, itu pengakuannya.

(BACA JUGA:Benarkah Vaksin ke-3 atau Vaksin Booster Boleh Pakai Merek Berbeda? Cek Faktanya di Sini!)

Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di rumah RA dan menemukan RA di rumah. Ditemukan lagi bong atau alat hisap milik saudari RA," papar Yusri.

+++++

Sumber: pmj