Terbukti Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi, Begini Kronologi Penangkapan Keduanya

Terbukti Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi, Begini Kronologi Penangkapan Keduanya

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba--Instagram @ardibakrie

Dari keterangannya, polisi menyita satu klip kristal putih diduga narkotika seberat 0,78 gram. Tidak hanya itu, ada juga satu buah bong atau alat untuk mengonsumsi sabu.

Barang bukti yang ditemukan ditampilkan polisi saat jumpa pers. Terlihat bong tersebut berbeda dari alat isap yang biasa digunakan oleh para pengguna narkoba, yaitu botol bekas minuman energi dan yang lainnya.

Berjalannya pemeriksaan, Nia Ramadhani mengaku sering menggunakan bong tersebut bersama suaminya. Ardi Bakrie yang tidak ada di rumah kemudian menyerahkan diri ke Polres Jakpus.

(BACA JUGA:Puan Maharani Usulkan Kapal TNI AL dan PT Pelni Dimodifikasi Jadi RS Darurat Demi Memaksimalkan Pelayanan Pasien Covid-19 di Indonesia)

"Kemudian dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya saudara AAB juga menghisap bersama menggunakan sabu-sabu ini bersama sama.

Tapi saat di TKP saudara AAB tidak ada sehingga saudara ZN dan RA dibawa Polres Jakpus. Saudari RA dihubungi suaminya, sore hari atau setelah Isya saudara AAB datang ke Polres Jakpus untuk menyerahkan diri," ucap Yusri

 

Sumber: pmj