Heboh! Maria Vania Unggah Foto Seksi saat di Kolam Renang di Instagramnya, Ehemm.. Begini Komentar Netizen Cowok!

Heboh! Maria Vania Unggah Foto Seksi saat di Kolam Renang di Instagramnya, Ehemm.. Begini Komentar Netizen Cowok!

Maria Vania-@maria_vaniaa-instagram


Unggahan foto seksi Maria Vania di Instagram dikomentari banyak netizen pria|@maria_vaniaa|instagram

TRENDINGNEWS.ID - Maria Vania lagi-lagi menggemparkan jagat sosial media Instagram dengan mengunggah foto saat berada di kolam renang.

Presenter, MC, dan selebgram ini memang sangat gemar mengunggah foto-fotonya di Instagram, memperlihatkan keindahan tubuhnya hasil dari kegemarannya berolahraga.

Dalam unggahannya yang menggemparkan kali ini, Maria Vania yang sudah malang melintang menjadi host olahraga, mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian renang warna putih.

Selain itu, dalam foto tersebut juga disertakan dengan caption “Bathing in the onsen with a view,” yang artinya mandi di kolam air panas dengan pemandangan indah.

(BACA JUGA:Terbukti Positif Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi, Begini Kronologi Penangkapan Keduanya)

Pakaian renang two piece warna putih dengan atasan seperti kemben dan bawahan berupa hotpants yang membalut tubuhnya, ditambah aksesoris bandana dan bunga yang terselip indah di telinganya membuat penampilan makin cantik.

Maria Vania, mojang Bandung yang mengawali karir dari pemilihan model majalah Aneka Yess ini  belakangan memang selalu jadi perhatian netizen.

Selain itu di unggahan Instagramnya yang memiliki 3.4 juta followers ini, Maria berpose menggoda, dengan gaya seperti baru selesai berendam, dengan tubuh masih basah dan seakan-akan membetulkan celananya yang melorot.

Sontak unggahan yang diupload pada 27 Juni lalu dan sudah di like lebih dari 100 ribu ini memancing komentar-komentar Netizen, terakhir pada 08/07 sebanyak 1576 komentar masuk di unggahan fotonya.

(BACA JUGA:Cara Gampang Melamar Jadi CPNS dan PPPK 2021, Cek Dulu Data Badan Kepegawaian Ini Ya!)

Komentar yang kebanyakan dari para pria ini isinya mengagumi keindahan tubuh Maria Vania, seperti yang ditulis oleh

wiiii_DC: "banyak pemandangan"

donieprasastyakusuma: "idola"

mhmmdrmdhoni: "pengen nikahin".

Tidak sedikit juga netizen wanita yang berkomentar umumnya dan netizen wanita yang ingin memiliki bodygoal sepertinya, jess_amalia20 "goals bgt".

 

Sumber: instagram @maria_vaniaa