Seserahan Rizky Billar Buat Lesti Kejora di Acara Lamaran Bikin Netizen Melotot, Nilainnya Miliaran Rupiah Karena Ada Barang ini?

Seserahan Rizky Billar Buat Lesti Kejora di Acara Lamaran Bikin Netizen Melotot, Nilainnya Miliaran Rupiah Karena Ada Barang ini?

Prosesi Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Seserahan Bernilai Miliaran Rupiah--Instagram @LestyBillar_LesLar


Prosesi Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Seserahan Bernilai Miliaran Rupiah||Instagram @LestyBillar_LesLar

Trendingnews.Id - Pasangan artis: Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kerap mencuri perhatian publik entertainment kembali bikin kejutan.

Setelah lama 'menyembunyikan' rencana keseriusannya meminang Lesti, akhirnya Rizky membuktikan hal itu.

Tepatnya di hari Minggu, 13 Juni, teka-teki hubungan yang selama ini ditutupi akhirnya terkuak, karena Rizky pun melamar sang pujaan hatinya itu.

Bahkan momen sakral tersebut juga tidak dibikin heboh, hanya mengundang anggota keluarga, teman dekat dan rekan sesama artis.

(BACA JUGA:Diaz Hendropriyono Positif Covid-19: Pertahanan Tubuhku Ditembus Juga Covid-19, Sejumlah Tokoh dan Artis Doakan ini!)

Alhasil, netizen pun dibuat makin penasaran dengan acara lamaran Rizky pada Lesti, salah satu yang ditanyakan adalah: apa isi seserahan Rizky?

Disebut-sebut, dalam sesi lamaran dan seserahannya tersebut, nilainya pun enggak tanggung-tanggung alias berupa barang-barang mewah bernilai miliaran rupiah, lo. Woww...

Prosesi lamaran yang digelar di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, itu memakai adat Sunda dengan tema pesta kebun.
 
Acara itu juga disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi dan Billar pun tampak sudah siap dengan banyak seserahan.

(BACA JUGA:Iwan Sumule: Hancur Republik Jika Rezim Otoriter Berlama-Lama Berkuasa, Si Miskin Kena Pajak, Si Kaya Dapat Tax Amesty)

Gosipnya, seserahan Billar mencapai angka miliaran rupiah, karena bentuk barang yang diberikan tidak sembarangan nih, trendingers.

Di antaranya yang cukup spektakuler adalah Billar memberi seserahan berbentuk logam mulia, berupa emas batangan dan perhiasan.
 
Di dalam satu set perhiasan tersebut, di antaranya ada anting-anting, gelang, kalung dan cincin berbentuk bunga yang berkelas.

+++++

Bahkan ada pula beberapa barang bermerek seperti tas Gucci berwarna hitam yang ditaksir harganya mencapai ratusan juta rupiah.

(BACA JUGA:Fahri Hamzah Sebut Kisruh di Tubuh KPK Terkait 75 Pegawai Tak Lolos TWK adalah Fase Akhir: Jadi Biarin Saja ini Akan Berlalu )

Nah, salah satu yang cukup mencuri perhatian dari sesarahan itu adalah Gucci coat edisi kolaborasi mereka bareng Disney yang menjadi incaran banyak orang.
 
Ada pula tas branded di dunia yang didesain Karl Lagerfeld, Chanel, juga tak lupa berada dalam jajaran seserahan yang Lesti terima.

Ssst.... kalau ditotal-total sih, kabarnya seserahan Rizky untuk pujaan hatinya itu bisa mencapai ratusan juta bahkan miliaran.

Tamu undangan yang ikut menyaksikan momen penting itu adalah dari kalangan artis ada Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Fero Walandouw, Ali Syakieb, Fatin Shidqia Lubis dan Ustad Subki Al-Bughury.

(BACA JUGA:Tanggapan HRS Soal Pertanyaan TWK Pada Pegawai KPK sebagai Indikasi Bangkitnya Neo Partai Komunis Indonesia atau PKI )

Bahkan, demi mengamankan jalannya acara lamaran, dijaga pula oleh petugas gabungan dari aparat kepolisian, Satpol PP KBB, hingga anggota TNI yang bersiaga hingga acara lamaran selesai.

Maklum, selama ini juga kedua artis ini seolah sama-sama menutup rapat tentang persiapan mereka menuju ke pelaminan.

Alasan Billar, sengaja acara dibuat seakan tertutup karena dia tak ingin terlalu menggembar-gemborkan acara pernikahannya kelak dengan Lesti Kejora.

“Gak apa-apa, saya gak pengin gembor-gembor, saya pengin ngasih kejutan aja,” ujarnya seperti dikutip Trendingnews.Id dari YouTube Hitz Infotainment yang diunggah pada Rabu, 2 Juni 2021. *

Sumber: youtube hitz infotainment