Hamas Sebut Perang Belum akan Berakhir Selama Israel Masih Diskriminatif Terhadap Palestina, Ribuan Roket pun Disiapkan?

Hamas Sebut Perang Belum akan Berakhir Selama Israel Masih Diskriminatif Terhadap Palestina, Ribuan Roket pun Disiapkan?

Tentara Hamas sedang mempersiapkan ribuan roket, untuk kembali serang Israel?--hidayatullah.com

Hal ini ditanggapi serius oleh Israel dengan melakukan penyerangan secara brutal hingga terjadinya pertempuran panas selama 12 hari.

(BACA JUGA:Sikapi Pandemi Covid-19 yang Belum Berakhir, dr. Tirta: Solusinya,Saling Mengingatkan dan Jangan Saling Menyalahkan, Bos!)

Kemudian pihak Palestina berbalas dengan meluncurkan roket ke wilayah pendudukan Israel, dan aksi ini kemudian memicu konflik yang meluas.

Press TV sempat mengabarkan, adanya balasan dan perseteruan yang kian panas tersebut membuat pihak Israel menerima gencatan senjata.

Menteri Pertahanan Iran turut mengungkapkan, bahwa roket Hamas Palestina, pesawat tak berawak, dan kemampuan pertahanan akan membayangi pemukim Yahudi di Israel.

Pemimpin Hamas yakni Yahya Sinwar mengutarakan bahwa pertempuran melawan pendudukan dan agresi Israel akan berlangsung sampai Tel Aviv berhenti melakukan kekejaman kepada Palestina.

(BACA JUGA:Bambang Widjojanto Beri Apresiasi Aksi Solidaritas Ratusan Pegawai KPK yang Minta Pelantikan ASN Ditunda: Solidaritas Berpijak pada Integritas!)

"Pilihan perang melawan Israel dan tindakan diskriminatif terhadap Palestina masih ada," ucap Yahya Sinwar Minggu, 30 Mei 2021.

“Orang Palestina tidak dalam kondisi pascaperang, karena itu membawa biaya yang besar. Namun, perang ini akan berlangsung selamanya karena Israel telah menduduki tanah kami, menggusur rakyat kami, dan terus melakukan pembantaian,” tambahnya. *

Sumber: berbagai sumber