PA 212 Nekat Bakal Boikot Coldplay di Bandara, Sandiaga Uno Langsung Pasang Badan

PA 212 Nekat Bakal Boikot Coldplay di Bandara, Sandiaga Uno Langsung Pasang Badan

Sandiaga Uno.-Foto: Disway-

Seperti diketahui sebelumnya, PA 212 menolak kedatangan Coldplay untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) 212, Novel Bamukmin, yang mengaku siap mengepung kedatangan Coldplay di bandara jika konser tetap dilaksanakan.

BACA JUGA:Terkuak? Sebelum Terbakar, Pesawat Susi Air Diklaim Tak Ada Kendala Teknis, Kuasa Hukum: Diduga Ada Sabotase!

BACA JUGA:Asyik! Target Mulai Produksi di 2024, Smelter PT Freeport Indonesia di Gresik Siap Serap Ribuan Tenaga Kerja, Wapres: 11 Ribu Pekerja!

"Saya mengimbau panitia dan promotor segera membatalkan niat mendatangkan Coldplay. Kalau masih nekat, kita akan gelar aksi besar memblokir lokasi atau kepung bandara," kata Novel beberapa waktu lalu.

Novel mengaku, pelaksanaan konser band asal Inggris itu memunculkan kekhawatiran terkait kampanye Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) serta penganut paham ateis alias tidak percaya Tuhan.

"Kalau mereka jadi konser, artinya kita mendukung mereka mengkampanyekan LGBT dan ateis yang bertentangan dengan nilai agama dan Pancasila, apalagi mayoritas penduduk Indonesia itu Muslim," ucapnya.

Sumber: