Cak Imin Obral Janji Gratiskan Tiket Coldplay Jika Jadi Presiden, Netizen Auto Nyinyir

Cak Imin Obral Janji Gratiskan Tiket Coldplay Jika Jadi Presiden, Netizen Auto Nyinyir

Cak Imin sesumbar berjanji bakal menggelar konser Coldplay secara gratis di Indonesia jika terpilih menjadi presiden.-Foto: Disway-

JAKARTA, TRENDINGNEWS.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menjadi salah satu pihak yang ikut tertegun dengan tingginya antusias masyarakat terhadap gelaran konser Coldplay pada 15 November 2023 mendatang.

Cak Imin bahkan sempat sesumbar berjanji bakal menggelar konser band asal Inggris itu secara gratis di Indonesia apabila dirinya terpilih sebagai presiden.

Janji itu disampaikan Cak Imin saat datang ke rumah Wakil Presiden ke-6 RI, Try Sutrisno, pada Sabtu, 20 Mei 2023 kemarin.

"Nanti kalau saya presiden, saya bikin yang gratis," ucapnya, dilansir Senin, 22 Mei 2023.

Cak Imin juga sempat menyinggung soal isu LGBT yang belakangan ramai dituduhkan kepada Coldplay. Menurutnya, band Chris Martin itu sama sekali tidak seperti yang digunjingkan.

“Semua substansi lagu (Coldplay) tidak ada LGBT. Musik itu netral, musik itu tidak akan berlawanan dengan agama. Kita harus anggap musik sebagai inspirasi yang positif yang membawa energi budaya, energi pembangunan," tutur Cak Imin.

Tak lupa, Cak Imin berpesan kepada anak muda untuk jangan sampai berbuat nekat dengan menggadaikan harta benda demi mendapatkan tiket konser Coldplay.

Sebab, kata dia, masih banyak cara untuk menikmati penampilan band rock legenda itu. Salah satunya melalui saluran YouTube.

Namun, pernyataan Cak Imin itu justru menuai komentar nyinyir dari netizen. Banyak dari mereka yang menilai janjinya itu tidak masuk akal.

“Ya kalau pakai anggaran negara mah mending duitnya dipakai buat bikin transportasi publik. Kagak ngemodal,” komentar netizen.

“Yang diperluin rakyat pendidikan gratis dari PAUD sampai kuliah dan kesehatan gratis dengan fasilitas yang terbaik," sahut yang lain.

“Dikira seluruh rakyat Indonesia kenyang dan SPP sekolah anak-anaknya lunas dengan nonton Coldplay,” sindir netizen lain.

Sumber: