Penganiaya Muhammad Kece: Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Tidak Sendirian, Bareskrim Polri Periksa 3 Napi Lain!

Penganiaya Muhammad Kece: Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Tidak Sendirian, Bareskrim Polri Periksa 3 Napi Lain!

Irjen Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece, Sedirian atau Dibantu Napi Lain?--Istimewa


Irjen Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece, Sedirian atau Dibantu Napi Lain?||Istimewa

"Diduga terlibat menganiaya Muhammad Kece di sel, Irjen Napoleon Bonaparte akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian."

TRENDING NEWS: Pasca dikonfirmasi bahwa pelaku pemukulan Muhammad Kece di sel, pihak Bareskrim akan segera melakukan penyelidikan lebih jauh, terutama terkait pemicu dan motifnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Bareskrim menyebut bahwa salah satu pelaku pemukulan dan penganiayaan terhadap Muhammad Kece adalah sesama napi dan salah satunya Irjen Napoleon Bonaparte.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi mengonfirmasi bahwa pihaknya akan terus mendalami kasus ini karena bisa jadi penganiayaan tidak hanya dilakukan oleh satu orang.

Diduga, ada kemungkinan Irjen Napoleon Bonaparte tidak sendirian melakukan penganiayaan pada Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri, Jaksel. Artinya, dibantu pihak lain atau oknum lain.

BACA JUGA:Terkuak! Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Terlibat Penganiayaan Muhammad Kece di Sel, Kabareskrim Ungkap Kronologinya!

"Penyidik sedang mendalami apakah dilakukan sendiri atau ada yang membantu. Nanti ya," ujar Brigjen Andi Rian Djajadi, Sabtu 18 September 2021.

Selain itu, Brigjen Andi juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Napoleon Bonaparte atas kasus yang telah terjadi itu.

Irjen Napoleon rencananya akan diperiksa untuk mengetahui bagaimana kronologi lengkap dari terjadinya kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Selain itu Brigjen Andi juga menegaskan Bareskrim juga sudah memeriksa 3 orang saksi yang kemungkinan mempunyai informasi lebih dari penganiayaan Muhammad Kece.

BACA JUGA:Lakukan Gantung Diri Live di TikTok, SS Diduga Dibunuh, Pihak Keluarga Temukan Kejanggalan Berupa Amer dan Pil?

"Nanti akan didalami setelah pemeriksaan yang bersangkutan (Irjen Napoleon). 3 orang saksi (sudah diperiksa). Semuanya narapidana (napi)," tutur Brigjen Andi.

Sampai dengan saat ini Bareskrim Polri belum menetapkan tersangka dari kasus dugaan penganiayaan Muhammad Kece.

Sumber: berbagai sumber