Fadli Zon Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Ternyata ada Fakta Baru Terungkap: Pemerintah Diharapkan Segera Selesaikan Persoalan ini!

Fadli Zon Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Ternyata ada Fakta Baru Terungkap: Pemerintah Diharapkan Segera Selesaikan Persoalan ini!

Temui Rocky Gerung di Rumahnya, Fadli Zon Ungkap Fakta Baru, Ada Apa Sebenarnya di Sana?--Tangkapan Layar Youtube Rocky Gerung Official

Dari hasil pertemuannya itu, Fadli mengungkapkan bahwa banyak warga Bojongkoneng yang ingin segera mendapatkan sertifikat atas tanah yang mereka tempati.

“Jumlahnya ada banyak, ribuan kali. Saya juga minta kepada mereka untuk mengumpulkan bukti-bukti, karena mereka juga membayar PBB.

Ada juga yang tinggal di sini sejak 1935 sepuluh tahun sebelum Indonesia Merdeka,” beber Fadli lebih lanjut.

BACA JUGA:Lakukan Gantung Diri Live di TikTok, SS Diduga Dibunuh, Pihak Keluarga Temukan Kejanggalan Berupa Amer dan Pil?

Alhasil, Fadli pun berharap agar pemerintah bisa segera menyelesaikan persoalan ini karena saat ini sudah ada program sertifikasi lahan.

“Berikanlah hak mereka, jangan ada sebuah keistimewaan bagi korporasi. Kita bukan anti investasi, tapi kan warga juga memiliki hak,” urai Fadli.

Sejak ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengaku sudah banyak menerima aduan dari para warga terkait permasalahan sengketa lahan Bogor.

Ia menyebut bahwa mayoritas petani selalu menjadi korban dari permasalahan sengketa lahan ini.

BACA JUGA:Terungkap! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang 'Tertangkap Kamera CCTV', Tim Penyidik Sebut dugaan warna mobil dan motornya?

“Waktu  saya masih wakil ketua, setiap minggu saya selalu menerima tumpukan aspirasi sengketa lahan, korbannya banyak petani,” imbuh Fadli.

“Saat ini petani kita penguasaan lahannya di bawah 0,2 persen, sementara pak Jokowi mengajak dan mengimbau masyarakat untuk mau jadi petani, petani muda tapi tanahnya di mana kalau banyak tanah dikuasai korporasi,” tukasnya.

 

Sumber: youtube rocky gerung official