Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021: Elsa Nyaris Membunuh Mama Sarah, Gegara Dipicu hal ini?

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021: Elsa Nyaris Membunuh Mama Sarah, Gegara Dipicu hal ini?

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021, Elsa Hampir Membunuh Ibunya Sendiri, Mama Sarah--Instagram @ikatancinta.mncp


Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021, Elsa Hampir Membunuh Ibunya Sendiri, Mama Sarah||Instagram @ikatancinta.mncp

“Sinetron ‘sejuta umat’ Ikatan Cinta Selasa 7 September 2021 bakal menghadirkan ketegangan baru yang dijamin para penonton makin penasaran,”

TRENDING NEWS: Jadi salah satu sinetron yang ratingnya tinggi, Sinetron Ikatan Cinta masih terus ditunggu oleh para penggemarnya di setiap episodenya.

Seperti biasa, Sinetron Ikatan Cinta akan menghadirkan konflik-konflik ketegangan yang membuat para penonton dibuat geregetan, bahkan gemas dengan alur cerita yang dihadirkan.

Malam ini, Selasa 7 September 2021, Sinetron Ikatan Cinta kembali hadir untuk menyapa para penggemarnya dengan menyuguhkan konflik baru.

Pastinya, Sinetron Ikatan Cinta malam ini tak kalah menegangkan dibanding episode sebelumnya.

BACA JUGA:Denny Siregar Kritisi Hukuman Holywings Kemang: Ditutup 3 Hari ya Enggak Ngaruh, Ngelawak Nih Pak Satpol!

Kali ini, beberapa adegan yang cukup menegangkan adalah ketika terjadi halusinasi yang dialami Elsa saat di penjara, karena ia hampir membunuh mamanya sendiri, Mama Sarah.

Tak hanya itu, Sinetron Ikatan Cinta di episode Selasa 7 September kali ini juga menyuguhkan adegan  yang bikin panik, ketika keracunan kue kiriman yang diduga dari Nino.    

Keseruan Ikatan Cinta tiap episodenya memang seolah tidak pernah habis, alhasil semakin membuat para penggemarnya ingin terus mengikuti cerita di dalamnya.

Maklum, para pemeran di Ikatan Cinta memiliki karakter yang kuat dalam memerankan masing-masing tokoh, hal itu tentu membuat ‘emak-emak’ semakin baper.

BACA JUGA:Usai Bebas Penjara, Saipul Jamil Hadapi Masalah Baru, Wingky: Tidak Habis Pikir, Kok Bisa Ya

Lalu bagaimana detail cerita untuk Sinetron Ikatan Cinta 7 September 2021 malam ini? Simak ya,  sinopsisnya kali ini:

+++++

Sumber: berbagai sumber