Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021: Elsa Nyaris Membunuh Mama Sarah, Gegara Dipicu hal ini?

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021: Elsa Nyaris Membunuh Mama Sarah, Gegara Dipicu hal ini?

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021, Elsa Hampir Membunuh Ibunya Sendiri, Mama Sarah--Instagram @ikatancinta.mncp

Seperti diketahui, di episode sebelumnya, Aldebaran terus berjuang keras untuk bisa menemukan dalang di balik teror yang menghantui keluarganya.

Satu per satu sosok mulai dicurigai, Aldebaran  pun lantas menyuruh Rendy untuk menyelidiki Ricky, namun usai ditemui Ricky membantah melakukan teror yang dituduhkan.

Sebaliknya, Ricky hanya ingin fokus untuk segera bebas dari lapas, dan sepertinya memang bukan Ricky yang melakukan semua ini.

BACA JUGA:Kebijakan Pemerintah Tiongkok Buat Sengsara Warganya, Demi Tujuan Baik Ini

Menemui Al, Rendy pun memberikan laporan hasil pemantauannya. Sayang, suami Andin itu tidak langsung percaya pada Ricky, Al harus tetap waspada.

Sontak saja Aldebaran dibuat bingung dan terus menduga-duga siapa sebetulnya pelaku di balik ketegangan dan konflik yang terus terjadi.

Sementara itu, frustasi berat yang dialami Elsa semakin menghantui hari-harinya, hingga akhirnya ia pun mendekati tidak waras dan mengalami halusinasi yang menakutkan.

Seperti malam ini, suatu ketika Elsa mulai gelap mata, dendamnya kepada Andin terus membayangi, hingga ia lupa diri dan tak bisa mengontrol kelakuannya.

BACA JUGA:Vaksinasi Covid Indonesia Peringkat 6 Dunia, Airlangga Hartarto: Segera Dipercepat, Agar..

Ketika mama Sarah sedang tertidur pulas. Elsa malah melihat mama Sarah yang sedang tertidur seolah-olah sosok Andin.

Elsa yang kehilangan akal sehatnya,  tanpa sadar mencekik ibunya sendiri karena di bayangannya ia sedang mencoba membunuh Andin.

Untunglah, Mama Sarah yang kesulitan bernapas dicekik Elsa segera diketahui sipir, sehingga nyawanya dapat tertolong saat petugas lapas datang menyelamatkannya.

+++++

Di waktu bersamaan, episode kali ini juga menghadirkan konflik baru, di mana keluarga Aldebaran kembali mendapat teror berupa bingkisan kue yang bertuliskan nama pengirimnya yakni keluarga Nino.

BACA JUGA:Terkuak, ICW Rilis Anggaran Pendanaan Buzzer, Rizal Ramli: Demi Tuannya, Rela Merusak Persatuan

Sumber: berbagai sumber