Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021: Elsa Nyaris Membunuh Mama Sarah, Gegara Dipicu hal ini?

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021: Elsa Nyaris Membunuh Mama Sarah, Gegara Dipicu hal ini?

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa 7 September 2021, Elsa Hampir Membunuh Ibunya Sendiri, Mama Sarah--Instagram @ikatancinta.mncp

Mendapat keyakinan itu dan merasa aman, Mama Rosa langsung saja memakan kue tanpa rasa curiga. Namun, ternyata kue tersebut sudah dibubuhi racun yang membuat Mama Rosa mengalami keracunan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Semula Aldebaran mengira bahwa tersangka teror tersebut adalah Nino, akan tetapi melihat kondisi Nino yang saat ini buta membuat Al merasa ragu Nino melakukan hal itu.

Namun Al tidak kehabisan akal. Dia pun lantas melakukan pengusutan, demi memastikan siapa sebenarnya pengirim kue tersebut, Aldebaran pergi ke toko kue tempat bingkisan itu berasal.

Sesampainya di toko kue, Aldebaran bertanya kepada penjualnya ciri-ciri orang yang memesan kue untuk keluarga Aldebaran.

BACA JUGA:Terowongan Silaturahmi Jadi Simbol Kerukunan Umat Beragama di Indonesia, Ternyata Punya Keunikan ini

Si pemilik toko kue pun memberikan gambaran sosok pemesan kue tersebut yang dilakukan oleh seseorang.

Mendapatkan ciri-ciri pelaku, Aldebaran langsung teringat sosok tukang ojek yang sering mangkal di depan rumahnya.

Lantas saja Aldebaran langsung melaporkannya ke pihak polisi, menurut pengakuan tukang ojek ada sosok wanita yang menyuruhnya. Ternyata sekretaris cantik almarhum Papanya lah yang melakukan ini semua.

Terkuak fakta, hal ini dikarenakan ada dendam lama terhadap Mama Rosa, dahulu sekretaris Pak Hartawan tersebut ingin merebut posisi Mama Rosa sebagai istri dari konglomerat.

BACA JUGA:Foto Sekelompok Pemotor 'Nongkrong' di Jalur Penyelamat Bikin Netizen Geram: Gini Lo, Fungsi Emergency Safety Area

Nah, mengikuti sinopsi Ikatan Cinta Selasa 7 September 2021 ini yang dipenuhi beragam ketegangan, rasanya sayang jika Anda melewatkan tayangannya nanti malam.

Terlebih jika melihat detik-detik Mama Sarah yang hampir mati di tangan Elsa, juga momen Mama Rosa keracunan kue.

Pastinya, stay tune di RCTI jam 19.45 WIB, Sinetron Ikatan Cinta Selasa 7 September 2021 malam ini dijamin bikin para pencintanya makin geregetan dan enggan beranjak dari depan TV.


Sumber: berbagai sumber