Terkuak! Karena Alasan Krusial ini, Akhirnya Bobby iKON Umumkan Akan Nikahi Tunangannya

Terkuak! Karena Alasan Krusial ini, Akhirnya Bobby iKON Umumkan Akan Nikahi Tunangannya

Kabar Baik! Bobby iKon segera nikahi tunangannya, karena alasan krusial ini--YG Entertainment

Khususnya buat orang-orang yang selalu membantu dan mendukungnya, dalam banyak hal harus memikul beban emosional yang berat. 

BACA JUGA:Taliban Berkuasa, Warga Afghanistan Eksodus dari Kabul, Amerika Sibuk Lakukan Hal ini

Ia merasa sangat bersalah dan meminta maaf kepada orang-orang yang kecewa dan bingung dengan pemberitahuan mendadak ini.

“Untuk member iKON, para fans dan orangtua saya yang telah membuat diri saya menjadi seperti sekarang, aku tidak akan membuat kalian merasa malu. 

Bagi fans dan para member yang telah menantikan aktivitas iKON, sebisa mungkin aku akan mencoba agar tidak membebani dan tetap menjadi diri saya sendiri,” ujar Bobby dalam surat unggahannya di instagram.

Bobby atau dengan nama asli Kim Jiwon adalah anggota boy group iKON yang memiliki posisi sebagai rapper di dalam grup. 

BACA JUGA:Vaksin Nusantara Milik Terawan Semakin 'Pede', Gegara 8 Tokoh Ini di Balik Semuanya

iKON merupakan boy group Kpop besutan YG Entertainment  yang terbentuk dari acara survival show pada 2014 dan mengeluarkan lagu debutnya “My Type” tanggal 15 September 2015. 

Pada awal terbentuk, grup ini terdiri dari 7 anggota yang kini berkurang menjadi beranggotakan 6 orang pasca sang leader, Hanbin, memutuskan untuk keluar dari grup pada 2019.

Selain berkarir dengan iKON, Bobby juga  juga pernah menjadi pemenang dari acara rap yang diadakan salah satu stasiun TV Korea Selatan, yaitu Show Me The Money 3. 

Kemampuan rap-nya pun diakui oleh banyak orang dan telah merilis album solo sebanyak dua kali, Love and Fall (2017) dan Lucky Man (2021). (Nelsya)

 

Sumber: berbagai sumber