'Disenggol' Soal Bikini dan Agama, Cita Citata Geram: Makanya Buka Fikiran, Gak Gampang Tau Bikin Badan Begini!

'Disenggol' Soal Bikini dan Agama, Cita Citata Geram: Makanya Buka Fikiran, Gak Gampang Tau Bikin Badan Begini!

Cita citata Jawab Kekepoan Netizen soal bikini dan agama yang dianutnya--Tangkapan Layar @Cita_Citata

+++++

Kemudian, Cita Citata pun menutup akses komentar di unggahan Instagramnya. Kendati demikian dia keukeuh tak menghapus unggahan tersebut.

BACA JUGA:Hikmah di Balik Pandemi, Gus Jazil: Fenomena Covid-19 Jadi Bagian dari Uji Ketauhidan dan ini Ketentuan Allah 

"Gue enggak akan hapus postingan itu meskipun kolom comments gue tutup karna gue ngga mau si oknum akal akal kotor jadi provokator," sambung Cita Citata.

Bukan tanpa sebab foto itu diposting, karena menurut Cita Citata, postingan tersebut diunggah untuk menunjukkan hasil kerja kerasnya meraih tubuh yang ideal. 

"Gak gampang tau bikin badan begini dan photo begini karena moment itu jarang. Selain moment-nya langka, gue juga kerja keras olahraga dan gue bangga," tutur Cita Citata. 

Alih-alih memberikan wadah komentar di unggahan Instagramnya, Cita Citata memberikan kesempatan warganet berkomentar langsung melalui fitur Question Box. 

BACA JUGA:Sindiran Denny Siregar ke Andi Arief Soal Pesawat Presiden: Mungkin Dicat Warna Biru Demokrat dan ada Wajah AHY

"Kalau orang punya akal akan jadi motivasi, kalo orang dangkal akan jadi mencaci, Nih gue kasih lagi (fitur Question Box)," pungkasnya. 

 

Sumber: instagram @cita_citata