Bravo! Pelaku Pembunuh Wanita Dibungkus Karpet Terungkap, Resmob Polres Serang Beberkan Fakta ini

Bravo! Pelaku Pembunuh Wanita Dibungkus Karpet Terungkap, Resmob Polres Serang Beberkan Fakta ini

Bravo, Polisi Serang ungkap pelaku pembunuhan wanita di Serang--Tangkapan layar

Tanpa memerlukan waktu yang cukup lama, kedua awak truk ini akhirnya mengakui perbuatan dan langsung dilakukan penahanan.

BACA JUGA:Sudin Pemkot Jakarta Barat Menindak 2 Tempat Bimbingan Belajar: Jangan Sampai Muncul Klaster Baru gara-gara Ada Pertemuan Tatap Muka

"Dari rekaman CCTV itu, kita lakukan konfrontir terhadap kedua awak truk itu. Alhamdulillah keduanya akhirnya mengakui perbuatannya. Untuk motif dari pembunuhan itu masih kita dalami," terang Kapolres.

+++++

Meski pelaku sudah berhasil diamankan namun identitas korban belum berhasil diketahui identitasnya.

Kapolres berharap jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera lapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke rumah sakit.

Sebelumnya, berita ditemukannya mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Selasa 27Juli lalu sempat bikin heboh. 

BACA JUGA:Jangan Ketawa ya! Pemancing ini 'Disiksa' Ikan Betok Selama 15 Jam dan Harus Jalani Operasi!

Mayat yang terbungkus gulungan karpet dan terpendam dalam pasir tersebut ditemukan oleh Ibnu 23, dan Anis, 38, dua karyawan PT Indomas yang ditugaskan mengangkut pasir yang ada dipinggir jalan tidak jauh dari tempatnya bekerja.

Saat ini jasad wanita malang tersebut disimpan di RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang. 

Sumber: berbagai sumber