Jangan Ketawa ya! Pemancing ini 'Disiksa' Ikan Betok Selama 15 Jam dan Harus Jalani Operasi!

Jangan Ketawa ya! Pemancing ini 'Disiksa' Ikan Betok Selama 15 Jam dan Harus Jalani Operasi!

Apes! Gegara ikan betok, pemancing ini harus tersiksa selama 15 jam dan jalani operasi--Tangkapan layar Instagram @memomedsos


Apes! Gegara ikan betok, pemancing ini harus tersiksa selama 15 jam dan jalani operasi||Tangkapan layar Instagram @memomedsos

TRENDINGNEWS.ID - Jangan pernah sepelekan hal-hal kecil, karena ujung-ujungnya bisa berabe nih, trendingers. 

Hal tersebut dialami Syamsudin, seorang pria asal Kabupaten Balangan, Kalsel yang berprofesi sekaligus hobi memancing. 

Gegara menggigit ikan papuyu, eh malah ngegelosor ke tenggorakan, alhasil si ikan pun nyangkut di tenggorokan  Syamsudin. 

Cerita ini memang terdengar sepele, bahkan mungkin lucu bagi sebagian orang, tapi siapa sangka justru membuat Syamsudin harus dilarikan ke rumah sakit dan 'tersiksa' selama 15 jam.  

BACA JUGA:Gawat! Wafer Berisi Steples dan Potongan Silet Dibagikan pada Anak-Anak Beredar di Jember, Waspadalah!

Informasi ini dibagian di jalur sosial media, oleh akun @memomedsos, bahkan hingga viral, lantaran banyak netizen yang ikut berkomentar.   

Berdasarkan paparan akun Instagram @memomedsos, semua bermula saat korban memancing ikan.

Seperti biasa, Syamsudin kala itu membawa beberapa joran pancing dan saat di lokasi  memancing, ia berhasil mendapatkan ikan papuyu atau betok.

Syamsudin pun berusaha melepaskan ikan papuyu dari kail pada joran pertama, namun saat asyik melepas ikan itu, di waktu bersamaan jorannya yang kedua ikut bergoyang, sebagai penandai kalau kailnya juga dicaplok ikan.

BACA JUGA:Aplikasi PeduliLindungi Wajib Dimiliki Para Penumpang Pesawat, Sudah Mulai Berlaku ya!

Syamsudin pun jadi repot, karena pekerjaan pertama belum kelar, malah datang kerjaan kedua.

Ogah menyia-nyiakan keberuntungannya hari itu, Syamsudin pun segera mengurus joran yang kedua, tapi karena tangannya sibuk, sementara ikan tangkapan joran pertama dia gigit. 

Di situlah 'petaka' bermula, alih-alih ikan tetap aman digigit, justru malah berontak dan berhasil meloncat ke dalam tenggorokannya, sehingga nyangkut. 

Sumber: instagram @memomedsos