Tips Glowing: Usir Jerawat dan Kulit Kusam Bisa Pakai Essence? Simak Penjelasan Manfaatnya di Sini Sis!

Tips Glowing: Usir Jerawat dan Kulit Kusam Bisa Pakai Essence? Simak Penjelasan Manfaatnya di Sini Sis!

Tips Glowing: Usir Jerawat dan Kulit Kusam, Bisa Pakai Essence, Simak Penjelasan Manfaatnya di Sini!--dok. Snail

Karena tiap produk punya takarannya masing-masing. Essence memiliki sifat fast-acting, ringan dan cepat menyerap.

Fungsi Essence?  

Fungsi utama essence adalah untuk menghidrasi kulit (membantu menambahkan lapisan hidrasi lain ke kulit) dan mencerahkan kulit, yang berarti kebanyakan essence bekerja untuk mengoptimalkan pergantian sel alami dan memiliki ingredients bahan-bahan pencerah kulit.

BACA JUGA:Aturan Terbaru Naik Kereta Api di Masa PPKM Level 4 Perpanjangan, Harus Punya Syarat ini?

Kulit dapat menyerap produk secara optimal ketika kulit memiliki tekstur yang basah (karena sifat essence yang watery), dan setelah mengaplikasikan essence ditambah produk pencerah lainnya setelah itu akan dapat diserap dengan baik dan bekerja lebih efektif.

Step pemakaian essence adalah di tengah sebelum serum dan krim wajah.

Memiliki tekstur yang lembut, biasanya essence berupa cairan bening yang mengandung nutrisi dan kelembapan yang baik untuk kulit.

Biasanya essence memiliki antioksidan yang sangat terkonsentrasi, vitamin, asam organic, dan probiotik fermentasi tertentu.

BACA JUGA:Gelar Vaksin Gratis untuk Anak, Ancol Bagi-Bagi Tiket Gratis Rekreasi Menikmati Wahana, Cek Aturan dan Syaratnya di Sini

Essence seperti apa yang dibutuhkan?

Jika kamu memiliki tipe kulit berminyak, essence dengan tekstur yang watery adalah pilihan terbaik, karena tekstur essence yang ringan menciptakan keseimbangan yang bagus bagi kulit.

Sebaliknya, jika kamu punya jenis kulit kering, kamu bisa pilih essence dengan tekstur yang thick.

Essence juga memiliki berbagai varian dan jenis. Beberapa contoh di antaranya adalah essence pemutih wajah yang mampu mencerahkan, pore control essence yang biasanya digunakan untuk mengontrol ukuran pori-pori dan memperbaiki kulit.

Kamu cukup pilih essence dengan permasalahan kulit yang kamu alami.

 

Sumber: berbagai sumber