Salut! Dicegat dan Diganggu Kuntilanak, Pemotor ini Tetap Santai, Eh Malah Diajak Ngobrol!

Salut! Dicegat dan Diganggu Kuntilanak, Pemotor ini Tetap Santai, Eh Malah Diajak Ngobrol!

Sesosok kuntilanak mencegat seorang pemotor terjadi di daerah Banten--Tangkapan layar WAG

Betul, si pemotor memang tidak menampakkan ketakutannya, karena nada bicaranya masih tetap stabil dan santai, sambil mencoba berkali-kali menstater motornya. 

"Udahlah, kita sama-sama punya dunia kehidupan yang berbeda, enggak usah mengganggu, saya mau melanjutkan perjalanan," kata si pemotor memberi pengertian si trendingnews.id/listtag/5622/kuntilanak" style="font-weight: 700;" >kuntilanak. 

Di ujung video berdurasi 05.03 detik itu, akhirnya si pemotor berhasil menstarter motornya dan bisa kembali berjalan, tentu setelah dia mengajak ngobrol si kuntilanak dan membujuknya untuk melepaskan. 

BACA JUGA:Kabar Meninggalnya Masudin Jadi Polemik, Kades Banyuarang Sebut Bukan Karena Terpapar Covid-19?

"Rasain lu, gue tinggal aja deh.. lagian emang tempat lu kan di situ. Ya udah, jangan ganggu gue dan orang-orang lain yang lewat ya," kata si pemotor sambil terus mengarahkan motornya, ngacir menjauh dari si kuntilanak yang masih berdiri di tempat semula.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih jauh, lokasi tepatnya kejadian tersebut. Pastinya, ini tentu pengalaman horor jika memang yang ditemuinya adalah kuntilanak sesungguhnya. 

Tapi salut dengan pemotor ini, layaknya teman dan sudah kenal, dia tetap tenang berdialog dengan si kuntilanak. Pertanyaannya adalah, siapa yang merekam ya? 

 

  

Sumber: berbagai sumber