Sembuh dari Covid-19, Tante Ernie Curhat Berat Badan Nambah 5 Kg, Netizen: Gapapa Semok Dikit

Sembuh dari Covid-19, Tante Ernie Curhat Berat Badan Nambah 5 Kg, Netizen: Gapapa Semok Dikit

Pasca sembuh dari covid-19, Tante Ernie tambah berat badan 5 kg--Tangkapan Layar Instagram @hymynameisernie


Pasca sembuh dari covid-19, Tante Ernie tambah berat badan 5 kg||Tangkapan Layar Instagram @hymynameisernie

TRENDINGNEWS.ID - Kabar baik datang dari selebgram Ernie Judojono alias TRENDINGNEWS.id/listtag/5600/tante-ernie" style="font-weight: 700;" >Tante Ernie yang menginfokan kalau dirinya baru sembuh dari covid-19. 

Tante Ernie, nama yang lekat di hati netizen, khususnya di kalangan cowok-cowok ini, sempat terpapar covid-19 di awal Maret 2021 kemarin. 

Mendengar kabar itu, tentu saja warganet yang juga para pengidolanya sangat senang dan antusias menanggapi unggahan info Tante Ernie via akun Instagramnya @hymynaemeisernie. 

Tambah seneng lagi, dalam unggahannya itu Tante Ernie juga menyebut kalau dirinya justru bertambah berat badan pasca kena covid-19. 

BACA JUGA:Kabar Meninggalnya Masudin Jadi Polemik, Kades Banyuarang Sebut Bukan Karena Terpapar Covid-19?

Gak tanggung-tanggung, dari curhatannya itu, Tante Ernie mengaku tambah bobotnya sekitar 5 kg. Wow...

Awalnya sih, Tante Ernie ngaku agak rishi dengan kenaikan berat badan yang dialaminya, tetapi setelah mencoba untuk menerimanya lagi maka semuanya terasa menjadi biasa saja baginya.

Terlebih wanita berusia 45 tahun itu tetap merasa bersyukur usai dirinya masih diberi kesembuhan dan kesehatan pasca terinfeksi Covid-19.

Seperti ditulisnya dalam status IG, “Bisa ngebayangin gak sih daging seberat 5kg itu sebanyak apa?” tanya Tante Ernie via akun Instagram itu, pada Sabtu 17 Juli 2021.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ernie (@himynameisernie)

BACA JUGA:Resmi! Vaksin Nusantara Diakui Dunia Bisa Tangani Covid-19 dan Kanker, Apa Kabar dengan Indonesia?

“Nah segitulah kira2 berat badanku yg naik sejak kena Covid 4 bulan yg lalu sampai dgn saat ini tapi aku bersyukur alhamdulillah bisa sembuh dan sehat lagi,” sambungnya

Kemudian, istri tercinta dari Irwan Judojono itu mengungkapkan rahasa penting di balik rasa yakin menerima keadaan berat badannya yang naik, dengan begitu ia bisa ‘berpura-pura’ tak peduli dengan kondisi badannya saat ini.

“Ya gitu deh, akhirnya setelah menganut keyakinan “YANG PENTING SEHAT”, jadinya pura2 gak perduli sama angka timbangan, padahal sih deg2an banget setiap kali liat angkanya,” lanjut Tante Ernie.

Sumber: instagram @himynameisernie