Geregetan! Denny Siregar Sentil Orang yang Tidak Percaya Covid-19 Agar Tidak Mempropaganda dan Singgung Soal Bisul Besar, Kok Bisa?

Geregetan! Denny Siregar Sentil Orang yang Tidak Percaya Covid-19 Agar Tidak Mempropaganda dan Singgung Soal Bisul Besar, Kok Bisa?

Denny Siregar, Komentari Keringanan Hukuman Habib Rizieq--Instagram @dennysirregar

Diketahui, melonjaknya kasus Covid-19 yang belakangan makin masif, pemerintah pun sudah memberlakukan PPKM Mikro Darurat mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Hal itu tentu dilakukan untuk meredam terjadinya peningkatan Covid-19. Bahkan pemerintah akan memberi sanksi keras bagi kepala daerah yang tidak menjalani PPKM darurat dengan melakukan pemberhentian.

(BACA JUGA:Tak Hanya Jane Shalimar, 4 Publik Figur ini Juga Terpapar Covid-19 dan Sedang Menjalani Isoma, Salah Satunya Aktor Iko Uwais)

Sementara itu, selama berlakunya PPKM Darurat, pemerintah menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan tetap di dalam rumah jika tidak ada kepentingan mendesak. Sementara untuk kantor non esensial diminta untuk menerapkan WFH bagi karyawannya. 

Pasalnya, pasca libur lebaran kemarin dan terjadi aktivitas masyarakat yang tinggi selama hari raya itu, dituding menjadi salah satu pemicu kian tingginya sebaran covid-19 yang terjadi di Tanah Air. 

 

 

Sumber: facebook denny siregar