Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Sabtu 3 Juli 2021: Elsa Kena Karma Akibat Sikap Antagonisnya, Nino dan Olivia Makin Dekat?

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Sabtu 3 Juli 2021: Elsa Kena Karma Akibat Sikap Antagonisnya, Nino dan Olivia Makin Dekat?

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Sabtu 3 Juli 2021, Elsa kena Karma--Instagram @ikatancinta.mncp

Keadaan Elsa semakin diperburuk saat dia akan segera merasakan sakit hati yang sama seperti apa yang dirasakan oleh Andin.

(BACA JUGA:Heboh, Netizen Bahas Pelat Nomor Mobil Mbak You, Sebut Sebagai Tanggal dan Bulan Kematiannya, Kebetulan atau Cocoklogi?)

Elsa dulu merebut paksa Nino dari Andin, bahkan Andin dengan tegas mengatakan kepada Elsa bahwa karma itu nyata adanya.

Nino terlihat jatuh  hati dengan Olivia karena kecantikan dan kedermawanan wanita itu. Bahkan Nino sempat mengatakan bahwa ia belum pernah melihat senyuman secantik Olivia.

+++++

Perkataan Andin saat ini benar-benar terbukti, Elsa benar-benar merasa kebingungan mengapa bisa Nino berpaling dari dirinya.

Dengan kedekatan Nino dan Olivia semakin akrab, tentunya membuat Elsa kesal. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Sinetron Ikatan Cinta?

(BACA JUGA:Berita Duka, Sudjiwo Tejo Kabarkan Ki Mantep Sudharsono Meninggal Dunia Hari ini, Jumat 2 Juli 2021, Selamat Jalan Dalang Ngetop dengan Jargon Pancen Oye!)

Benarkan Aldebaran siap menjebloskan Elsa ke penjara? Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI, pukul 19.30 WIB.

Jangan lupa, jaga kesehatan, tetap di rumah di masa PPKM Darurat ini diberlakukan, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan YME. Aamiin...

Sumber: berbagai sumber