Bima Arya Sugiarto Akun Instagramnya Kedapatan Like Foto Seksi, Netizen: Wajar Toh, Berarti Kang Bima Pejantan Tangguh!

Bima Arya Sugiarto Akun Instagramnya Kedapatan Like Foto Seksi, Netizen: Wajar Toh, Berarti Kang Bima Pejantan Tangguh!

Bima Arya Kedapatan Like Foto Seksi di IG, Netizen Heboh--Ngopibareng.id

Seperti hal Fadli Zon beberapa waktu lalu itu, berbagai sindiran dan nyinyiran pun bermunculan, meski anggota DPR RI itu sudah mengklarifikasi bahwa hal itu terjadi karena ada yang ngehacked akun adminnya.

(BACA JUGA:Selain Hong Kong Larang Semua Penerbangan dari Indonesia, Beberapa Negara ini juga ikut 'Dicekal' untuk Sementara)

Lalu bagaimana dengan akun IG Bima Arya Sugiarto tersebut? Benarkah itu dilakukan sang Walikota Bogor itu sendiri atau sama seperti yang sudah-sudah, ada indikasi admin diretas atau sebuah kecerobohan?

Sejauh berita ini ditayangkan, belum ada kabar lanjutan terkait kehebohan ini. Pastinya netizen menunggu klarifikasi Bima Arya.  

+++++

Bukan Cuma Bima

Ngelike gambar perempuan seksi, baik itu IG atau Twitter, tentu hal yang wajar, jika itu dilakukan oleh seorang pria.

Itu artinya, pria itu normal, karena menyukai perempuan atau mungkin kecantikan dan kemolekannya.

Hal serupa pun pernah terjadi pada akhir Desember 2020 lalu, ketika akun IG Pemimpin Tertinggi Vatikan, Paus Fransiskus memberi tanda jempol foto model seksi Margot.

Seperti dikutip Trendingnews.id dari bentengsumbar.com, Sabtu 26 Juni 2021, soal Paus Fransiskus ngelike foto seksi, dibocorkan Margot sendiri, lewat akun twitternya lengkap dengan tangkapan layar aksi Paus Fransiskus di akun instagramnya.

(BACA JUGA:Terjawab! Habib Rizieq Divonis 4 Tahun Penjara, Beberapa Pasal ini jadi Sorotan Netizen, Kenapa ya?)

Tak hanya itu, sebelumnya Paus Fransiskus juga kepergok nge-like foto panas model Natalia Garibotto lewat akun instagramnya.

Nah, sementara Bima Arya ngelike sebuah unggahan foto di IG @mascha.lagnia yang diposting pada Rabu, 17 Juni 2021.

Aku IG mascha.lagnia sendiri bukan akun yang menampilkan orang secara personal, melainkan sebagai sarana untuk mengunggah foto-foto wanita seksi berpakaian minim dalam pose menggoda yang didapat dari berbagai website.

Sumber: berbagai sumber