Jadwal SIM Keliling di Wilayah DKI Jakarta untuk Hari Rabu, Ada di 5 Titik ini, Beroperasi Mulai Jam 8 Pagi Hingga jam 2 Siang

Jadwal SIM Keliling di Wilayah DKI Jakarta untuk Hari Rabu, Ada di 5 Titik ini, Beroperasi Mulai Jam 8 Pagi Hingga jam 2 Siang

Jadwal SIM keliling hari ini, hari Rabu ada di wilayah ini untuk Jakarta dan sekitarnya--Trendingnews.id


Jadwal SIM keliling hari ini, hari Rabu ada di wilayah ini untuk Jakarta dan sekitarnya||Trendingnews.id

Trendingnews.Id -  Masa berlaku sudah mau habis? Segera diperpanjang ya, jangan nunggu sampai benar-benar lewat waktunya, bisa berabe?

Kenapa? Karena kalo masa berlakunya sampe habis, otomatis harus bikin baru dan gak ada nego-negoan kudu ngulang dari awal nih, ikutan tes teori dan praktek.

SIM alias surat izin mengemudi memang keberadaannya kadang sering terlupakan, terlebih bentuknya kecil dan jadi penghuni dompet, jadi jarang ditengok-tengok.

Ditambah, masa berlaku SIM juga cukup panjang, hingga 5 tahun, alhasil makin 'terlupakan' oleh si pemilik.

(BACA JUGA:Beli Mobil Suzuki di Bulan Juni, Dapatkan Hadiah Menarik dari Smartphone, MacBook Sampai Gratis Asuransi, Mau?)

Baru akan ingat ketika ada razia polantas, begitu dicek ternyata masa berlakunya sudah mau habis, bahkan sudah habis dan lewat dalam hitungan bulan, waduhhh..

Makanya, sebelum masa berlaku SIM habis, sebaiknya diurus dan diperpanjang lagi agar tidak terkendala saat harus membuat SIM baru.

Lebih bagus sih, jika memang ada dana lebih, jangan tunggu sampai menjelang atau detik-detik masa berlaku SIM berakhir, walaupun masih sebulan lagi lebih baik diperpanjang.

Toh, untuk mengurus SIM juga tidak ribet, Anda tak perlu ke SAMSAT di Daan Mogot, Jakarta Barat, cukup cari bus SIM keliling atau biasa disebut SIMLING.

(BACA JUGA:Tips Aman Berkendara Buat Perempuan, Pahami Area Blid Spot dan Ikut 7 Langkah ini Agar Terhindar dari Kecelakaan)

Nah, buat Anda yang butuh SIMLING saat ini, berikut ini adalah jadwalnya untuk hari Rabu, 09 Juni 2021 di Wilayah Jakarta.

1. Jakarta Timur
Lokasi: Lobby Garuda Mall grand cakung. Jln Raya Sri Sultan Hamengkubuwono IX Cakung Jaktim
Waktu pelayanan: 08.00 WIB s/d 14.00 WIB

2. Jakarta Utara
Lokasi: Bawah Layang Transjakarta Jln M.Saidi Petukangan Jaksel
Waktu pelayanan: 08.00 WIB s/d 14.00 WIB

Sumber: trendingnews.id