Komentar Denny Siregar Soal Anies Baswedan Dipanggil KPK: Andai Novel Baswedan Masih Menjabat jadi Penyidik KPK...!

Komentar Denny Siregar Soal Anies Baswedan Dipanggil KPK: Andai Novel Baswedan Masih Menjabat jadi Penyidik KPK...!

Pegiat media sosial Denny Siregar-Instagram@dennysiregar-


Denny Siregar Komentari Terkait Pemanggilan Anies Baswedan ke KPK: Andai Novel Baswedan Masih Menjabat jadi penyidik, mungkin Anies tidak kunjung dipanggil|Instagram@dennysiregar|

"Pasca dipanggil KPK, Anies Baswedan merasa senang bisa membantu kerja tim KPK. Tapi Denny Siregar justru berkomentar nyeleneh: andai Novel masih menjabat di KPK!"

TRENDING NEWS: Kelar penuhi panggilan dan berikan keterangan pada KPK, Anies Baswedan banyak dikomentari tokoh, salah satunya Denny Siregar.

Bukan Denny Siregar kalau tidak berkomentar agak nyeleneh. Lewat akun Twiiternya @DennySiregar7, dirinya menyindir pemanggilan Anies Baswedan.

Menurut Denny, Anies baru bisa dipanggil sekarang-sekarang ini, pasca Novel Baswedan sudah tidak ada lagi di KPK.   

Sebaliknya, kalau Novel Baswedan masih menjabat sebagai penyidik di KPK, mungkin Anies tak akan kunjung dipanggil.

BACA JUGA:Geram! Luhut Binsar Gugat Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti Rp 100 Miliar, Juniver: Uangnya akan Disumbangkan untuk Papua

Pasalnya, masih menurut penggiat medsos ini, karena keduanya memiliki hubungan kekerabatan antara Anies dan Novel.

“Kalo masih ada si Nopel Baswedan di KPK RI, sampe lebaran kadal Anies Baswedan gak akan dipanggil-panggil,” cuitnya via, seperti dikutip Trendingnews.id, Senin 20 September 2021.

“Sesama keluarga dilarang saling mendahului, begitu prinsipnya,” sambung Denny.

Sementara itu, pasca diperiksa KPK, Anies Baswedan justru mengaku merasa senang karena bisa membantu tugas lembaga antikorupsi tersebut.

BACA JUGA:Anies Baswedan Dituduh Pembohong di Atas Penderitaan Rakyat DKI Jakarta, Giring: Pura-pura Peduli

“Alhamdulillah, senang sekali bisa terus membantu tugas KPK,” ucapnya, via akun Instagram @aniesbaswedan, Rabu 21 September 2021.

Anies Baswedan juga menuturkan kegiatannya pada Selasa, 21 September 2021 siang yang dipanggil oleh KPK guna dimintai keterangan.

Sumber: twitter @dennysiregar7