Pasca Aurel Keguguran, Atta Malah Promosikan Produk, Netizen: Nurani Udah Ketutup Duit?

Pasca Aurel Keguguran, Atta Malah Promosikan Produk, Netizen: Nurani Udah Ketutup Duit?

Atta dihujat netizen gegara kedapatan mempromosikan produk pasca Aurel Keguguran--Instagram @attahalilintar


Atta dihujat netizen gegara kedapatan mempromosikan produk pasca Aurel Keguguran||Instagram @attahalilintar

TRENDINGNEWS.ID - Gegara mengunggah konten promo dari sebuah produk di Instagramnya, Atta Halilintar langsung diserbu netizen.

Dari banyak komentar, para netizen yang juga fansnya ini menyayangkan hal yang dilakukan suami dari Aurel Hermansyah tersebut.

Pasalnya, mereka sebenarnya baru saja mengabarkan berita duka, terkait soal keguguran calon anak pertamanya yang dialami Aurel.

Tapi ya itu, pasca mengumumkan kehilangan calon bayi pertamanya, tiba-tiba  Atta malah kedapatan mempromosikan sebuah produk dengan foto USG.

(BACA JUGA:Dipilih Jadi Duta Produk Italjet Dragster, Begini Tanggapan Andrea Dovizioso)

Banyak netizen yang akhirnya mengunggah ulang tangkapan layar itu dan mengungkapkan rasa simpati kepada Aurel Hermansyah yang diketahui baru kehilangan calon bayinya.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, Sampai Jumpa di Surga nak. Trimakasih semua doa dan support nya," tulis Atta Halilintar pada postingannya itu bersamaan dengan foto USG sang anak beberapa waktu lalu.

"Bismillah, aku mau terus berjuang Program hamil bareng @kurmamuda_id Dr awal aku sering konsumsi zuriat dan saffron Harga nya hanya 95.000 untuk konsumsi 1 bulan Paket PROMIL NYA TOPCER," sambung Atta pada Instagram story yang sama.

Banyak netizen bereaksi atas postingan tersebut karena menganggap Atta terlalu banyak mengekspos kehidupan rumah tangganya.

(BACA JUGA:Habib Bahar: Kalau Urusan Pribadi Saya Tak Masalahkan, Asal Jangan Terkait Agama dan Keluarga!)

Bahkan, di saat keguguran sang istri pun masih menjadi bahan konten. Banyak netizen yang mengaku kasihan dengan Aurel karena memiliki suami seperti Atta.

+++++
“Gue sedih lihat Aurel keguguran jujur. Tapi kenapa harus dijadiin konten, Atta keterlaluan banget enggak sih. Harusnya kan Aurel bedrest total,” sahut netizen.

"Pas nikah, dikontenin. Setelah nikah aurel diburu buru buat punya baby, dikontenin.

Aurel keguguran sedih banget sempet bedrest juga, dannnn dikontenin lagi. Atta pls kalo lu baca, nurani lu udah ketutup duit apa gimana? Nyari uang engga gitu banget kok sumpah deh," tulis salah satu netizen.

(BACA JUGA:Menohok, Denny Siregar Ingatkan Novel Baswedan: Katanya Sudah Gak Suka KPK Sekarang, Tapi Masih Sibuk Bertahan?)

"Sejujurnya, simpati mendalam ke aurel hermansyah karena pengalaman reproduksinya dieksploitasi jadi konten terus menerus.

ga kebayang naik turun kondisi mentalnya dengan segala pengalaman reproduksi+sosial yg mesti ia lalui," tambah lainnya.

“Pesan buat atta mending nikmatin prosesnya aja dulu sama aurel, ga usah dikit-dikit jadiin konten. Lagian ngejar apa sih, uang udah banyak, popular udah. Semoga Aurel diberi ketabahan dan kekuatan,” tambah netizen lainnya.***

Sumber: instagram @attahallilintar