Tanggapi Isu Megawati Sakit dan Kritis, Sambil Menahan Tangis Ketua PDIP: Saya Sampai Berpikir, Kok Ada Saja ya Orang?

Tanggapi Isu Megawati Sakit dan Kritis, Sambil Menahan Tangis Ketua PDIP: Saya Sampai Berpikir, Kok Ada Saja ya Orang?

Tanggapi Isu Megawati Kritis, Sambil Menahan Tangis: Kok ada ya Orang....--Tangkapan Layar YouTube PDI-P

 

Lantas, Megawati juga ikut bereaksi dan menyinggung soal berita hoaks dalam acara tersebut, tentu dengan pembawaan yang santai.

 

"Sampai Pak Sekjen bilang 'ibu nanti ini acara pembukaannya terbuka' supaya umum juga bisa melihat kalau alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat, tidak kurang suatu apapun," ujar Megawati.

 

Tak hanya itu, Megawati pun mengungkapkan bahwa ia sempat diperlihatkan foto seseorang yang tengah terbaring di rumah sakit, yang diklaim bahwa itu adalah dirinya.

BACA JUGA:Bantuan Tunai PKL dan Warung Rp1, 2 Juta Resmi Diluncurkan Pemerintah, Begini Syarat

 

"Tadi pagi saja sampai ada gambar dari salah seorang (yang) tadinya menteri saya, sampai menanyakan sama sekretaris saya, sampai mengatakan 'jangan ditutup-tutupi, ini saya dapat dari teman saya'. Seperti seseorang sedang berbaring di rumah sakit tapi tentu saja tertutup," ucapnya.

+++++

 

Sebelumnya, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sudah bereaksi keras dan membantah jika Megawati koma.

 

“Kemarin malam, pukul 21.00 WIB, Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan Partai. Pagi ini, saya menghadap Beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional,”  terangnya pada 9 September 2021.

 

Tak hanya itu, Hasto juga menekankan seluruh kader partai selalu siap menghadapi  serangan fitnah dan hoaks yang ditujukan ke partai dan Presiden Kelima RI dan sekaligus ketua umum partai.

BACA JUGA:Denny Siregar Sindir Rocky Gerung Terkait Rumahnya akan 'Dibongkar Paksa' PT Sentul City 7x24 Jam: Oalah Rung Gerung.. Ternyata..!

 

Hasto sendiri membandingkan bahwa dalam hal memori dan stamina, dirinya kalah dengan Ibu Megawati.

 

“Ibu Megawati merupakan sosok politisi yang memiliki tradisi kontemplasi. Kebiasan Beliau bercocok tanam memberi oksigen bagi kehidupan dilakukan dengan penuh rasa cinta," katanya.

 

Sumber: berbagai sumber