Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari, Kata SEIN

Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari, Kata SEIN

Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari--Samsung Electronics Indonesia


Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari | Samsung Electronics Indonesia

TRENDINGNEWS.ID - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan earphone True Wireless Stereo (TWS) Galaxy Buds2 bersamaan dengan peluncuran, Handphone Galaxy Z Fold3 series, diklaim oleh SEIN spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari.

Galaxy Buds2, earphone True Wireless Stereo (TWS) generasi terbaru dari Samsung ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan Galaxy Buds Pro dan Live.

Diakui oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari ini terletak pada bobot yang lebih ringan dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Atlet Indonesia Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition

Dengan berat 5-gram dan dimensi 17x21,1x20,9 milimeter membuat kuping akan lebih nyaman seperti tidak menggunakan earphone TWS ini.

Selain pada perangkatnya, casing pengisi daya Galaxy Buds2 berbobot 41,2-gram dengan ukuran 50x50,2x27,8 milimeter hal ini menjadinya mudah dan ringkas dibawa kemanapun.

“Bentuknya jauh lebih kecil dibandingkan dengan seri sebelumnya dan juga lebih ringan. Lebih ringan ini merupakan kunci utama sebuah True Wireless Speaker supaya nyaman digunakan sepanjang hari,” Nah, Buds2 ini lebih ringan dan lebih kecil ukurannya sehingga kita seperti tidak merasakan menggunakan earbuds.” Ungkap Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

Dijelaskan lebih lanjut, selain berat, yang membuat Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari adalah pada kualitas speaker, dan Mic yang disematkan pada Galaxy Buds2.

Selanjutnya…

+++++


Tampilan Galaxy Buds2 dengan Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari | Samsung Electronics Indonesia

Galaxy Buds2 dilengkapi dengan Dynamic 2-ways speaker yang memiliki dua fungsi berbeda, yaitu sebagai woofer untuk suara yang lebih rendah dan tweeter untuk suara yang lebih tinggi.

Taufiq menjelaskan, suara yang dihasilkan akan jauh lebih kaya, lebih clear, dan lebih premium karena masing-masing speaker memiliki tugas yang berbeda, dibandingkan dengan satu speaker dengan tugas nada tinggi dan rendah bersamaan.

Sumber: samsung electronic indonesia