Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari, Kata SEIN

Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari, Kata SEIN

Spesifikasi Galaxy Buds2 bisa jadi teman terbaikmu sepanjang hari--Samsung Electronics Indonesia

Di samping itu, melakukan panggilan audio menggunakan Galaxy Buds2 kini didukung oleh Intelligent Clear Call, yang terdiri dari dua outer mics, satu inner mic, dan Voice Pickup Unit.

Mikrofon tersebut bertugas untuk memfilter suara sekitar sehingga hanya suara pengguna yang dapat lebih jelas terdengar oleh lawan bicara.

BACA JUGA:Waspada! 4 Hero Baru di Mobile Legend ini Bakal Segera Muncul, Simak Bocoran Sosok dan Karakternya di Sini!

Selanjutnya adalah fitur unggulan yang diadopsi dari Galaxy Buds+ namun dengan adanya peningkatan, yakni 3 macam Active Noise Cancelling (ANC).

Mereka adalah passive noise cancellation yang terletak di eartip, noise detection yang menggunakan mikrofon, dan active noise cancelling yang ada di Galaxy Buds2 sendiri. Dengan tiga macam ANC ini, fitur itu dapat menghilangkan suara dari luar hingga 98%.

Selain ANC, earbuds memiliki mode natural ambient sound. Ini memungkinkan pengguna mendengar suara sekitar meski earbuds sedang dipasang.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, latensi untuk ambient sound ini ditingkatkan menjadi 0,5 ms dari 3,2 ms yang ada di Buds+.

Untuk kenyamanan, Samsung menyiapkan fitur Fit Test yang tersedia di aplikasi Galaxy Wearable. Dengan fitur ini, pengguna dapat memastikan apakah earbuds sudah terpasang dengan benar di telinga.

Terkait daya tahan baterai, Galaxy Buds dapat bertahan hingga 5 jam dengan pemakaian akitf ANC. sedangkan casing-nya hingga 20 jam. Sementara kapasitasnya sebesar 61 mA dan casing-nya dapat menampung 472 mA.

Galaxy Buds2 sudah dapat dibeli di situs resmi Samsung atau Samsung Store dengan harga Rp1.699.000.

Sumber: samsung electronic indonesia