Perlu Tau! 4 Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh, Nomor 3 Penting Buat Semua Orang!

Perlu Tau! 4 Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh, Nomor 3 Penting Buat Semua Orang!

Manfaat lain Air Kelapa untuk kesehatan tubuh, 4 Fakta ini Perlu Anda Tau--Istimewa


Manfaat lain Air Kelapa untuk kesehatan tubuh, 4 Fakta ini Perlu Anda Tau||Istimewa

"Perlu tau! Air kelapa tak cuma segar sebagai minuman, tapi dapat menjaga kesehatan tubuh, fakta ini jarang diketahui, lo!

TRENDING NEWS: Di balik fungsinya yang dapat mengusir dahaga (apalagi kalau ditambah es dan sirup), ternyata air kelapa juga berguna untuk kesehatan tubuh, lo.  

Hal itu tentu tidak banyak orang yang tahu, selain sebagai minuman yang menyegarkan tersebut. 

Padahal, manfaat air kelapa justru lebih dari itu. Yakni, bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh berkat kandungan yang ada di dalam air kelapa. 

Makanya wajar jika air kelapa menjadi favorit bagi masyarakat di berbagai negara, umumnya negara tropis, seperti Indonesia. 

BACA JUGA:Foto Sekelompok Pemotor 'Nongkrong' di Jalur Penyelamat Bikin Netizen Geram: Gini Lo, Fungsi Emergency Safety Area

Perlu diketahui, kandungan elektrolit yang ada di dalam air kelapa mampu menjaga tubuh agar tetap fit dan kesehatan tubuh tetap terjaga.

Umumnya, air kelapa didapatkan dari kelapa yang masih berusia muda, antara 6 hingga 7 bulan. Hampir dari 94 persen kandungan air kelapa adalah air dan sedikit lemak.

Selain itu, kandungan air kelapa juga memiliki berbagai sumber kandungan mineral. Beberapa di antaranya adalah dapat menjadi sumber potasium, memiliki kandungan fosfor, magnesium, fosfor, dan sodium yang berguna bagi tubuh. 

Jika melihat dari hal tersebut, maka air kelapa dipenuhi beragam kandungan nutrisi. Nutrisi itu pun dapat memberi dampak baik bagi tubuh.

BACA JUGA:Trending! Monumen Kapsul Dibilang Markas Avengers, Netizen: Mirip Banget, Apalagi Kalau Dilihat dari Atas

Nah, biar makin jelas, berikut ini ada 4 manfaat lain dari air kelapa yang perlu trendingers tau juga. Apa saja? Cek, hasil rangkumannya dari berbagai sumber berikut ini:

+++++

Sumber: berbagai sumber