Cek Nih, 8 Pet Terbaik di Free Fire dengan Skill Yang Sangat Penting, Begini Fungsi Masing-Masingnya

Cek Nih, 8 Pet Terbaik di Free Fire dengan Skill Yang Sangat Penting, Begini Fungsi Masing-Masingnya

Pet bukan hanya sebagai teman karakter akan tetapi ada yang memiliki skill tertentu yang berguna-www.freefiremania.com.br-www.freefiremania.com.br

2. Spirit Fox

Bicara Soal HP, Spirit Fox menjadi jawabannya. Pet Free Fire Terbaik ini cukup unik dan bagus sekali, karena Spirit Fox akan memberikan HP regen dalam jumlah yang besar. Tentu saja hal tersebut akan membantu kalian, setelah melakukan pertempuran nantinya.

+++++

3. Robo

Kalian pengguna item Gloo Wall? Jangan lupa bawa Pet Robo free fire ya. Kemampuan dari Pet ini cukup menarik, dia bisa menciptakan Shield pelindung di Gloo Wall yang kalian pasang tersebut.

Bahkan Robo juga akan meningkatkan HP pada Gloo Wall, sehingga sulit dihancurkan. Seru banget kan, gamers?

4. Night Panther

Kalau kalian suka melakukan Looting dalam kedaan yang banyak, Pet ini sangat cocok untuk kalian. Kemampuan dari Night Panther adalah mampu membantu kalian, untuk menyimpan Item Looting menjadi lebih banyak. Jadi ibarat kata, dia penambah isi dari tas kalian di dalam pertandignan.

5. Panda

Pet Panda adalah pet Free Fire terbaik yang kamu harus punya. Pet ini terbaik untuk para rusher FF sampai saat ini

Apabila kalian merupakan Player yang Rush, Panda sepertinya bagus dipasangkan dengan kalian. Kemampuan dari Pet ini adalah memberikan Efek Heal, ketika berhasil membunuh musuh.

Bahkan kalau dilihat lagi, Pet ini cocok dicombo dengan Karakter Jota free fire loh.

Sebenarnya pet yang satu ini tidak memiliki spesial. Hanya saja keimutan dari pet ini bisa jadi senjata kalian. Dengan desain yang cukup menarik, tidak ada salahnya kalian membawa pet ini.

Sumber: trendingnews.id